Kpop

Sinopsis Hot Stove League, Drama Pemenang Penghargaan yang Dibintangi Namgoong Min dan Park Eun Bin

Simak sinopsis Hot Stove League yang meraih rating tinggi dan menyabet penghargaan bergengsi.

Yohanes Endra
Rabu, 20 Juli 2022 | 08:30 WIB
Sinopsis Hot Stove League (Soompi)
Sinopsis Hot Stove League (Soompi)

Matamata.com - Namgoong Min dari The Veil dan Park Eun Bin dari Extraordinary Attorney Woo pernah adu akting bareng, itulah alasan sinopsis Hot Stove League di bawah ini wajib banget kamu simak. Apalagi drama ini sukses menyabet penghargaan bergengsi dan meraih rating tinggi saat tayang pada tahun 2019-2020 lalu.

Hot Stove League meraih rating tinggi hingga 19 persen untuk episode terakhirnya di SBS. Drama ini menyabet penghargaan Best Drama di BaekSang Arts Awards ke-56 tahun 2020. Bahkan Namgoong Min juga memenangkan Grand Prize atau Daesang di SBS Drama Awards 2020 berkat aktingnya yang brilian di drama ini.

Sinopsis Hot Stove League (Soompi)
Sinopsis Hot Stove League (Soompi)

Hot Stove League juga meraih 3 penghargaan lain di SBS Drama Awards 2020 termasuk Best Character Award untuk Oh Jung Se, Best New Actor Awards untuk Jo Byeong Gyu dan Supporting Actor Team Award. Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja yuk kita kepoin sinopsis Hot Stove League di mana fakta-faktanya dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Yuk kepoin bareng!

Sinopsis Hot Stove League

Sinopsis Hot Stove League (Soompi)
Sinopsis Hot Stove League (Soompi)

Hot Stove League adalah drama olahraga yang menceritakan kisah tim manajemen di balik tim bisbol yang sedang terpuruk bernama Dreams. Tim bisbol profesional Dreams berada di posisi terakhir di liga selama beberapa tahun berturut-turut. Namun, semuanya berubah saat Baek Seung Soo (Namgoong Min) hadir sebagai manajer umum yang baru.

Drama ini banjir bintang seperti Namgoong Min, Park Eun Bin, Oh Jung Se, Jo Byeong Gyu dan masih banyak lagi. Drama yang disutradarai oleh Jung Dong Yoon dan ditulis oleh Lee Shin Hwa ini sudah tayang mulai 13 Desember 2019 sampai 14 Februari 2020 sebanyak 16 episode di SBS.

Pemain Hot Stove League

Sinopsis Hot Stove League (Soompi)
Sinopsis Hot Stove League (Soompi)

Namgoong Min berperan sebagai Baek Seung Soo, seorang manajer umum baru yang harus melakukan yang terbaik untuk membalikkan kekalahan beruntun yang harus ditanggung oleh tim bisbol Dreams sejak lama. Mereka berada di tempat terakhir dan Seung Soo dipekerjakan untuk mencoba meningkatkan tim mereka.

Baek Seung Soo adalah sosok penyendiri dan dingin, serta tidak tahu bagaimana cara mencapai kesepakatan atau negosiasi. Namun dia dikenal sebagai seseorang yang pandai dalam pekerjaannya, termasuk menantang para petinggi dan mendorong mereka untuk membuat keputusan demi menciptakan tim sempurna yang bisa memenangkan kejuaraan.

Sinopsis Hot Stove League (Soompi)
Sinopsis Hot Stove League (Soompi)

Drama ini juga dibintangi oleh Park Eun Bin sebagai Lee Se Young, manajer operasi yang telah lama mengabdikan hidupnya untuk tim. Dia memiliki begitu banyak cinta untuk Dreams dan dia tidak pernah menyerah pada tim.

Lee Se Young merupakan satu-satunya manajer tim bisbol wanita di Korea dan juga yang termuda. Dia sudah mengelola Dreams selama 10 tahun dan saat dia mulai takut akan kekalahan timnya terus-menerus, dia bertemu Baek Seung Soo dan berusaha untuk menghidupkan tim kembali.

Sinopsis Hot Stove League (Soompi)
Sinopsis Hot Stove League (Soompi)

Oh Jung Se berperan sebagai Kwon Kyung Min, direktur perusahaan induk Dreams Jaesong Group dan pemilik sebenarnya dari tim bisbol. Jo Byeong Gyu berperan sebagai Han Jae Hee, seorang anggota termuda dari tim manajemen yang berasal dari keluarga kaya.

Lee Joon Hyuk memerankan Go Se Hyuk, pemimpin tim Dreams Scout. Kim Soo Jin memerankan Im Mi Sun, pemimpin dari tim pemasaran Dreams. Lalu ada Kim Do Hyun yang berperan sebagai Yoo Kyung Taek, pemimpin tim dari tim perencanaan strategis Dreams. Park Jin Woo memerankan Byeon Chi Hoon, pemimpin tim dari tim pemasaran Dreams, serta masih banyak lagi pemeran lainnya.

Alasan Nonton Hot Stove League

Sinopsis Hot Stove League (Soompi)
Sinopsis Hot Stove League (Soompi)

Hot Stove League wajib ditonton karena cerita seorang manajer yang berusaha memperbaiki tim bisbolnya ternyata bisa sangat menghibur dan menghangatkan hati. Fakta bahwa drama ini memenangkan Drama Terbaik di Baeksang Arts Awards 2020 membuktikan betapa Hot Stove League memang sekeren itu.

Apalagi drama ini dibintangi oleh Namgoong Min yang juga meraih Daesang atau Grand Prize di MBC Drama Awards 2021 berkat akting ciamiknya di The Veil. Park Eun Bin juga saat ini sedang menuai banyak pujian lewat aktingnya di drama baru Extraordinary Attorney Woo sebagai pengacara.

Sinopsis Hot Stove League (Soompi)
Sinopsis Hot Stove League (Soompi)

Oh Jung Se luar biasa brilian saat membintangi drama teranyarnya seperti It's Okay to Not Be Okay, Jirisan, Uncle dan akan segera bergabung di Sweet Home Season 2 dan 3. Begitu juga Jo Byeong Gyu yang sangat memikat aktingnya di SKY Castle dan The Uncanny Counter.

Itu dia sinopsis Hot Stove League, drama olahraga pemenang penghargaan yang dibintangi oleh Namgoong Min, Park Eun Bin, Oh Jung Se, Jo Byeong Gyu, dan lainnya. Kalau kamu belum menyaksikan drama ini, jangan lupa nonton ya. Kamu bisa saksikan dramanya di Netflix. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # hot stove league # sinopsis hot stove league # namgoong min

Hot Video

Berita Terkini