Kpop

4 Fakta Drama Vigilante, Dikabarkan Jadi Drakor Baru Nam Joo Hyuk usai Twenty Five Twenty One

Nam Joo Hyuk dikabarkan sudah menerima tawaran drama baru, seperti apa fakta drama Vigilante?

Nur Khotimah
Rabu, 20 Juli 2022 | 02:00 WIB
Fakta Drama Vigilante (Instagram/@tvn_drama)
Fakta Drama Vigilante (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Aktor Korea tampan Nam Joo Hyuk dikabarkan sudah punya drama baru dan itulah kenapa fakta drama Vigilante ramai dibahas. Menurut outlet media YTN Star seperti dilansir Allkpop, drama baru bertajuk Vigilante dikabarkan mengadakan pembacaan naskah dengan pemeran utamanya termasuk Nam Joo Hyuk, Yoo Ji Tae, dan Lee Joon Hyuk kemarin (18/7/2022).

Nam Joo Hyuk sendiri pernah dilaporkan menerima tawaran drama baru ini pada 20 April 2022 lalu. "Nam Joo Hyuk secara positif meninjau tawaran untuk membintangi Vigilante," kata sumber dari Management SOOP selaku agensi Nam Joo Hyuk seperti dilansir Soompi kala itu.

Fakta Drama Vigilante (Instagram/@tvn_drama)
Fakta Drama Vigilante (Instagram/@tvn_drama)

Lalu seperti apa sih fakta drama Vigilante yang dikabarkan jadi drama baru Nam Joo Hyuk ini? Yuk simak sedikit jalan ceritanya serta karakter yang ditawarkan ke Nam Joo Hyuk seperti dilansir Soompi, Allkpop, dan Mydramalist. Mari kita intip sama-sama!

1. Cerita Drama Vigilante yang Diangkat dari Webtoon Ternama

Fakta Drama Vigilante (Instagram/@skawngur)
Fakta Drama Vigilante (Instagram/@skawngur)

Dilansir dari Soompi, Vigilante merupakan drama yang diangkat kisahnya berdasarkan webtoon Naver berjudul sama karya Kim Kyu Sam. Drama ini akan menyoroti kisah Ji Yong, seorang mahasiswa polisi yang memburu penjahat yang berkeliaran di masyarakat setiap akhir pekan.

Tindakan Ji Yong nantinya akan diketahui oleh reporter Choi Mi Ryeo. Begitu juga dengan penyelidik Jo Heon dari Unit Investigasi Metropolitan yang akan melacak keberadaannya. Drama ini masih belum diketahui soal detail rencana penayangannya.

2. Karakter yang Ditawarkan ke Nam Joo Hyuk

Fakta Drama Vigilante (Instagram/@skawngur)
Fakta Drama Vigilante (Instagram/@skawngur)

Jika benar menerima tawaran drama ini, Nam Joo Hyuk akan memainkan peran sebagai mahasiswa polisi yang main hakim sendiri bernama Ji Yong. Dia merupakan seorang mahasiswa pelatihan yang bergabung dengan kepolisian.

Ji Yong memasuki universitas kepolisian untuk menemukan musuh orang tuanya. Dia memutuskan untuk menghakimi para penjahat yang merugikan masyarakat setiap akhir pekan. Tak lupa, Ji Yong juga mengkritik penegakan hukum yang lunak dalam prosesnya.

3. Dikabarkan Menggaet Yoo Ji Tae, Lee Joon Hyuk dan Kim So Jin

Fakta Drama Vigilante (Kolase Instagram/@jt_db/@leejunhyuk05 dan Soompi)
Fakta Drama Vigilante (Kolase Instagram/@jt_db/@leejunhyuk05 dan Soompi)

Selain Nam Joo Hyuk, drama ini juga dikabarkan mengincar Yoo Ji Tae, Lee Joon Hyuk dan Kim So Jin sebagai pemeran utama. Dikutip dari Mydramalist, Yoo Ji Tae mendapat tawaran untuk berperan sebagai Jo Heon, kepala tim investigasi di unit investigasi metropolitan.

Jo Heon akan melacak keberadaan oknum main hakim sendiri yang mendapat sorotan dari media serta kalangan politik dan bisnis. Bila menerima tawaran ini, Vigilante akan menjadi karya terbaru Yoo Ji Tae setelah Money Heist: Korea - Joint Economic Area dan dia juga akan bergabung di drama Villains tahun 2022 ini.

Lee Joon Hyuk ditawari peran sebagai Cho Kang Ok, wakil ketua DK Group dan sosok yang merancang rencana Vigilante. Bila benar, ini akan menjadi drama baru Lee Joon Hyuk usai Dark Hole dan Secret Royal Inspector & Joy tahun 2021, serta Our Beloved Summer tahun 2022.

Kim So Jin menjadi aktris wanita pertama yang menerima tawaran casting untuk serial ini. Kim So Jin mendapat tawaran untuk berperan sebagai Choi Mi Ryeo, seorang reporter yang mengetahui tindakan Ji Yong. Bila menerimanya, ini akan menjadi proyek akting teranyar Kim So Jin setelah drama Through the Darkness dan film Emergency Declaration tahun 2022 ini.

4. Bakal Jadi Drama Baru Nam Joo Hyuk usai Twenty Five Twenty One

Fakta Drama Vigilante (Instagram/@tvn_drama)
Fakta Drama Vigilante (Instagram/@tvn_drama)

Bila benar membintangi Vigilante, ini akan menjadi drama baru Nam Joo Hyuk setelah Twenty Five Twenty One. Twenty Five Twenty One tayang pada 12 Februari sampai 3 April 2022 sebanyak 16 episode di tvN dan Netflix. Drama ini meraih rating cukup tinggi yaitu mencapai 11,5 persen untuk episode terakhirnya.

Ditetapkan pada tahun 1998, Twenty Five Twenty One adalah drama tentang perjuangan sekelompok anak muda yang kehilangan impian mereka saat krisis keuangan melanda. Dramanya dibintangi Kim Tae Ri sebagai atlet anggar bernama Na Hee Do, dan Nam Joo Hyuk sebagai reporter Baek Yi Jin. Bona, Choi Hyun Wook, Lee Joo Myung, dan lainnya juga membintangi drama ini.

Itu dia beberapa fakta drama Vigilante yang dikabarkan jadi drakor baru Nam Joo Hyuk setelah Twenty Five Twenty One. Drama Vigilante dilaporkan akan tayang perdana melalui platform OTT global, namun belum ada detail lain kapan drama ini akan tayang. Tunggu informasi selanjutnya soal daftar pemain dan sinopsis lengkapnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # nam joo hyuk # fakta drama vigilante # vigilante # yoo ji tae # lee joon hyuk # kim so jin

Hot Video

Berita Terkini