Kpop

4 Fakta Unicorn, Drama Korea Baru Shin Ha Kyun di Bulan Agustus Sebagai CEO yang Karismatik

Shin Ha Kyun siap membintangi drama baru, simak fakta Unicorn!

Yohanes Endra
Rabu, 13 Juli 2022 | 07:22 WIB
Fakta Unicorn (Instagram/coupangplay)
Fakta Unicorn (Instagram/coupangplay)

Matamata.com - Usai penampilannya yang luar biasa keren di Beyond Evil tahun 2021 lalu, Shin Ha Kyun akan kembali membintangi drama baru. Fakta Unicorn belakangan ramai diperbincangkan karena Coupang Play baru saja merilis poster terbaru dari drama baru Shin Ha Kyun ini.

Yup, poster terbaru dari sitkom original Coupang Play terbaru bertajuk Unicorn baru saja dirilis. Shin Ha Kyun akan berperan sebagai CEO yang karismatik dan akan beradu akting dengan Won Jin Ah dalam drama barunya tersebut.

Fakta Unicorn (Kolase Soompi dan Instagram/@j0i3n2a9)
Fakta Unicorn (Kolase Soompi dan Instagram/@j0i3n2a9)

Sebelum nonton dramanya bulan depan, mari kita intip dulu fakta Unicorn di bawah ini seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Kepoin karakter Shin Ha Kyun yang karismatik dan siap-siap terpesona dibuatnya!

1. Dipimpin oleh Sutradara Be Melodramatic dan Penulis Extraordinary You

Fakta Unicorn (Soompi)
Fakta Unicorn (Soompi)

Sitkom original Coupang Play terbaru ini akan ditulis bersama oleh Yoo Byung Jae dari The Superman Age dan In Ji Hye dari drama Extraordinary You. Sementara itu, sutradaranya jatuh ke tangan Kim Hye Young dari drama Be Melodramatic atau Melo Is My Nature.

Tak cuma itu, sutradara Lee Byeong Heon dari Extreme Job kabarnya juga akan berpartisipasi dalam serial ini sebagai sutradara kreatif. Dramanya akan mengikuti kisah memukau Steve (Shin Ha Kyun), dalang di belakang McCom, dan krunya saat mereka memasuki medan persaingan sengit dari perusahaan baru Korea.

2. Karakter Shin Ha Kyun Sebagai CEO yang Karismatik

Fakta Unicorn (Kolase Soompi dan Instagram/@coupangplay)
Fakta Unicorn (Kolase Soompi dan Instagram/@coupangplay)

Dalam poster yang baru dirilis, tampak Shin Ha Kyun akan bertransformasi sebagai Steve, seorang CEO. Senyum karismatiknya terpancar sempurna dalam foto yang tampaknya menyerupai sampul majalah ekonomi terkenal.

Shin Ha Kyun selalu memikat pemirsa dengan pendalaman aktingnya yang luar biasa dalam setiap drama yang dibintanginya. Pemirsa mengantisipasi peran barunya di Unicorn sebagai karakter Steve, CEO yang santai namun imajinatif dan karismatik.

Ini akan menjadi drama baru Shin Ha Kyun setelah Less than Evil tahun 2018-2019, Soul Mechanic tahun 2020 dan Beyond Evil tahun 2021. Diketahui aktor kelahiran tahun 1974 ini memenangkan penghargaan Aktor Terbaik di Baeksang Arts Awards berkat aktingnya di Beyond Evil.

3. Dibintangi oleh Won Jin Ah

Fakta Unicorn (Instagram/@j0i3n2a9)
Fakta Unicorn (Instagram/@j0i3n2a9)

Yang akan menjadi lawan main Shin Ha Kyun di Unicorn adalah Won Jin Ah. Aktris cantik kelahiran tahun 1991 ini baru saja menarik perhatian lewat aktingnya yang keren di Hellbound dan A Year-End Medley.

Won Jin Ah sebelumnya juga sudah menunjukkan kemampuan aktingnya di drama Rain or Shine, Life, Melting Me Softly dan She Would Never Know. Di Unicorn nanti, dia akan memainkan peran yang sama sekali berbeda dari proyek sebelumnya.

4. Drama Baru Shin Ha Kyun Selain Beyond the Memory

Fakta Unicorn (Instagram/@roma.emo)
Fakta Unicorn (Instagram/@roma.emo)

Selain Unicorn, Shin Ha Kyun juga sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru bertajuk Beyond the Memory tahun 2022 ini. Drama yang berkisah tentang masa depan dan realitas virtual ini akan dipimpin oleh sutradara Lee Joon Ik yang menggarap film The Book of Fish, Anarchist from Colony, dan The King and the Clown.

Dramanya tentang seorang pria yang hidup dalam penderitaan karena tak bisa melupakan istrinya yang meninggal karena kanker. Suatu hari, dia menerima surat dan memutuskan untuk bersatu kembali dengan sang istri setelah meninggalkan tubuhnya.

Shin Ha Kyun akan memerankan Jae Hyun, seorang reporter di Science M yang hidupnya hancur usai kematian istrinya. Sementara Han Ji Min akan berperan sebagai mendiang istri Jae Hyun yang bernama Yi Hu. Yi Hu sempat menandatangani kontrak misterius sebelum meninggal yang nantinya akan membawa suaminya ke dunia lain yang disebut Yonder.

Itu dia beberapa fakta Unicorn, drama Korea baru Shin Ha Kyun di bulan Agustus sebagai CEO yang karismatik. Yang sudah penasaran dengan drama ini, tunggu informasi soal tanggal tayangnya ya. Yang pasti, drama ini dijadwalkan tayang perdana di bulan Agustus 2022. So, tunggu kabar selanjutnya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # unicorn # fakta unicorn # drama unicorn # shin ha kyun # drama shin ha kyun

Hot Video

Berita Terkini