Kpop

Heboh Artis Korea Ditikam Suaminya Sendiri, Ternyata Rahasiakan Pernikahan dari Publik

Publik Korea dihebohkan dengan kabar seorang artis ditikam suaminya sendiri.

Ade Wismoyo | Dea Dezellynda Madya Ratri
Rabu, 15 Juni 2022 | 23:00 WIB
Ilustrasi seseorang memegang pisau. (moviesmodelsandmusic.com)
Ilustrasi seseorang memegang pisau. (moviesmodelsandmusic.com)

Matamata.com - Para pecinta KDrama dihebohkan dengan kabar seorang aktris Korea yang ditikam oleh suaminya sendiri. Para netizen penasaran dengan identitas aktris tersebut.

Dilansir dari Allkpop, aktris itu diketahui berusia sekitar 40 tahun. Sayangnya hingga kini identitas sang aktris belum juga diketahui.

Reporter senior Korea, Lee Jin Ho mengatakan jika sebenarnya sang aktris diam-diam menikah dengan suami sekaligus pelaku. Peristiwa itu terjadi pada 14 Juni 2022 kemarin di rumah sang aktris yang berada di kawasan Itaewon.

Sebuah ilustrasi /shutterstock.
Sebuah ilustrasi /shutterstock.

"A (pelaku) dikatakan telah melakukan kejahatan selama beberapa kali kepada korban. Ada aktris yang namanya tiba-tiba disebutkan atau disimpulkan sekarang karena keberadaan A tidak pernah diketahui dunia luar," ungkap Lee Jin Ho.

Ia menegaskan bahwa spekulasi netizen soal identitas aktris yang beredar di media sosial tidak ada satupun yang benar. Lee Jin Ho juga meminta netizen untuk tak membuat spekulasi sembrono.

Heboh Artis Korea Ditikam Suaminya Sendiri, Ternyata Rahasiakan Pernikahan dari Publik - 2

"Aku ingin memperjelas bahwa semua aktris yang namanya disebutkan atau disimpulkan bukanlah jawaban yang benar," tegas Lee Jin Ho.

Diketahui sang aktris menerima luka tusukan dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Beruntung ia berhasil diselamatkan setelah mendapat pertolongan medis.

Tags # artis korea # ditikam suami # pernikahan # rahasiakan pernikahan

Hot Video

Berita Terkini