Kpop

5 Fakta Villains, Drama Korea Baru Yoo Ji Tae dan Lee Min Jung yang Bergenre Kriminal

Simak fakta Villains, drama baru Yoo Ji Tae setelah Money Heist Korea.

Yohanes Endra
Selasa, 14 Juni 2022 | 17:18 WIB
Fakta Villains (Kolase Instagram/@netflixkr/@216jung/@seezn_official/@bumsoo_official)
Fakta Villains (Kolase Instagram/@netflixkr/@216jung/@seezn_official/@bumsoo_official)

Matamata.com - Drama Korea berjudul Money Heist: Korea - Joint Economic Area baru akan tayang perdana di Netflix pada 24 Juni mendatang, namun Yoo Ji Tae sudah dikonfirmasi membintangi drama baru. Itulah kenapa fakta Villains di bawah ini wajib banget kamu kepoin!

Dilansir Soompi belum lama ini, Yoo Ji Tae telah dikonfirmasi membintangi drama kriminal terbaru TVING bertajuk Villains (judul literal). Drama yang sebelumnya berjudul The Golden Age of Villains ini juga menggandeng sederet pemain kenamaan seperti Lee Min Jung, Kwak Do Won, dan Lee Bum Soo.

Fakta Villains (Kolase Instagram/@jt_db/@216jung/@seezn_official/@bumsoo_official)
Fakta Villains (Kolase Instagram/@jt_db/@216jung/@seezn_official/@bumsoo_official)

Langsung saja yuk kita intip fakta Villains yang bergenre kriminal berikut ini. Kepoin plot cerita dan fakta menarik lainnya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita cekidot bareng-bareng!

1. Cerita Villains yang Seru dan Menegangkan

Fakta Villains (Instagram/@tving.official)
Fakta Villains (Instagram/@tving.official)

Villains merupakan drama baru bergenre kriminal yang menyoroti kisah penjahat yang intens dan kompetitif. Para penjahat yang terkenal kejam ini akan mengalami konfrontasi terkait uang kertas super atau uang palsu dengan kualitas sangat tinggi yang disebut Super Note.

Drama ini akan disutradarai oleh Jin Hyuk yang pernah memimpin drama-drama populer seperti City Hunter, The Master's Sun, Doctor Stranger, The Legend of the Blue Sea, dan Sisyphus: the Myth. Sementara itu, Villains akan ditulis oleh sutradara Kim Hyung Joon dari film thriller berjudul No Mercy.

2. Karakter Yoo Ji Tae

Fakta Villains (Instagram/@netflixkr)
Fakta Villains (Instagram/@netflixkr)

Yoo Ji Tae akan berperan sebagai perencana kriminal jenius yang menggunakan nama kode "J". Dia dikenal sebagai sosiopat dengan tingkat kejahatan sempurna dan dengan bangga menyebut kejahatannya sebagai sebuah mahakarya.

Yoo Ji Tae sebelumnya telah bermain di banyak drama keren seperti Healer, The Good Wife, Mad Dog, Jugglers, Different Dreams dan When My Love Blooms. Dia berperan sebagai The Professor di drama terbarunya berjudul Money Heist: Korea - Joint Economic Area yang tayang pada 24 Juni 2022 di Netflix.

3. Karakter Lee Min Jung

Fakta Villains (Instagram/@216jung)
Fakta Villains (Instagram/@216jung)

Dalam drama pertamanya dalam dua tahun ini, Lee Min Jung akan berperan sebagai Han Soo Hyun. Dia merupakan seniman uang palsu terbaik. Saat berjuang menjalani hidup tanpa harapan, Han Soo Hyun bertemu dengan produsen uang palsu dan mempelajari cara untuk menjadi yang terbaik dalam bisnis ini.

Hidup Han Soo Hyun berantakan karena proyek yang dirancang oleh J lima tahun lalu. Jadi ketika J tiba-tiba muncul kembali dalam hidupnya, kini dia siap membalas dendam. Ini merupakan drama baru Lee Min Jung usai Fates and Furies tahun 2018-2019 dan Once Again tahun 2020 lalu.

4. Karakter Kwak Do Won

Fakta Villains (Instagram/@seezn_official)
Fakta Villains (Instagram/@seezn_official)

Kwak Do Won akan memerankan Jang Joong Hyuk, detektif korup yang sangat terobsesi dengan uang. Memanfaatkan statusnya sebagai detektif, dia kerap menerima suap dari orang-orang dan mengambil uang dari pencuri.

Jang Joong Hyuk terpaksa menghadapi kenyataan pahit sejak muda karena dia tidak punya pendidikan bergengsi dan tidak ada koneksi. Saat dia menjadi terobsesi dengan uang, dia ikut campur di berbagai bidang dan berakhir sebagai detektif korup. Ini merupakan drama baru Kwak Do Won usai Never Give Up atau There is No Goo Pil Soo tahun 2022.

5. Karakter Lee Bum Soo

Fakta Villains (Instagram/@bumsoo_official)
Fakta Villains (Instagram/@bumsoo_official)

Lee Bum Soo akan berperan sebagai Cha Gi Tae, mantan kepala Tim Kejahatan Keuangan Badan Intelijen Nasional. Karena kejahatan yang direncanakan oleh J pada 5 tahun yang lalu, kehidupan Cha Gi Tae menjadi berantakan.

Tujuan Cha Gi Tae sekarang adalah memburu pria yang dikenal sebagai nama kode J tersebut tanpa henti. Lee Bum Soo sudah membintangi banyak drama hits seperti Dr. Jin, IRIS 2, The Prime Minister and I, Triangle, Last dan lainnya.

Itu dia beberapa fakta Villains, drama baru Yoo Ji Tae, Lee Min Jung, Kwak Do Won dan Lee Bum Soo yang bergenre kriminal. Tunggu informasi selanjutnya ya karena drama ini akan tayang perdana pada tahun 2023 di TVING. Siapa yang excited untuk nonton drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # fakta villains # yoo ji tae # drama villains

Hot Video

Berita Terkini