Kpop

6 Drama dan Film Park Hae Joon, Aktor The World of the Married Lagi Ulang Tahun ke-46

Park Hae Joon ulang tahun, yuk simak beberapa drama dan film terbarunya yang keren abis!

Yohanes Endra
Selasa, 14 Juni 2022 | 16:21 WIB
Drama dan Film Park Hae Joon (Soompi)
Drama dan Film Park Hae Joon (Soompi)

Matamata.com - Salah satu aktor Korea yang tampan dan punya akting brilian, Park Hae Joon ulang tahun ke-46 pada hari ini, Selasa (14/6/2022). Untuk merayakan momen pertambahan usianya, mari kita intip beberapa drama dan film Park Hae Joon terbaru yang keren abis.

Park Hae Joon yang lahir pada 14 Juni 1976 pertama kali mencuri perhatian sebagai aktor pendukung dalam drakor hits Doctor Stranger dan Misaeng: Incomplete Life tahun 2014. Aktor ganteng ini lalu bermain di drama keren lainnya seperti My Beautiful Bride, Wanted, My Mister, Arthdal Chronicles dan mendapat pengakuan luas melalui The World of the Married tahun 2020.

Drama dan Film Park Hae Joon (Soompi)
Drama dan Film Park Hae Joon (Soompi)

Selain drama, Park Hae Joon juga banyak bermain film. So, kalau kamu penasaran, langsung saja intip beberapa drama dan film Park Hae Joon yang terbaru dan keren abis di bawah ini. Kepoin sinopsis dan fakta menarik lainnya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita intip sama-sama!

1. The World of the Married (2020)

Drama dan Film Park Hae Joon (Soompi)
Drama dan Film Park Hae Joon (Soompi)

The World of the Married adalah drama yang luar biasa populer dan melejitkan popularitas Park Hae Joon. Drama tentang perselingkuhan ini juga dibintangi oleh Kim Hee Ae, Han So Hee, Park Sun Young, Kim Young Min dan masih banyak lagi.

Kim Hee Ae berperan sebagai dokter keluarga bernama Ji Sun Woo yang menjalani kehidupan yang tampaknya sempurna. Dia punya karier yang sukses, keluarga yang bahagia, suami yang tampan dan putra yang baik. Namun, semua berubah saat suaminya yang seorang sutradara film, Lee Tae Oh (Park Hae Joon) mengkhianati kepercayaan dan cintanya.

2. The 8th Night (2021)

Drama dan Film Park Hae Joon (Asianwiki)
Drama dan Film Park Hae Joon (Asianwiki)

The 8th Night adalah film keren Park Hae Joon yang juga dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Nam Da Reum, dan Lee Sung Min. Ini merupakan film thriller misteri tentang perjuangan delapan hari melawan 'roh yang tidak boleh dibangunkan' yang akan membawa dunia ke neraka yang menyakitkan setelah melintasi 'tujuh jembatan'.

Pendatang baru Kim Tae Hyung bertugas mengarahkan dan menulis naskah untuk film yang tayang di Netflix ini. Park Hae Joon memerankan Kim Ho Tae, detektif kejahatan kekerasan yang menyelidiki tujuh jasad yang ditemukan dalam bentuk aneh.

3. I Have Not Done My Best Yet (2022)

Drama dan Film Park Hae Joon (Instagram/@showbox.movie)
Drama dan Film Park Hae Joon (Instagram/@showbox.movie)

I Have Not Done My Best Yet merupakan drama baru Park Hae Joon yang baru tamat pada 25 Maret 2022 lalu. Park Hae Joon di sini berperan sebagai Nam Geum Pil, pria berusia 40-an yang tinggal bersama ayah dan putrinya.

Nam Geum Pil yang mendadak berhenti dari pekerjaannya mengetahui kalau tetangga laki-lakinya yang tampak seperti pengangguran menghasilkan banyak uang sebagai penulis komik web. Nam Geum Pil pun memutuskan untuk menjadi penulis komik.

4. In Our Prime (2022)

Drama dan Film Park Hae Joon (Instagram/@showbox.movie)
Drama dan Film Park Hae Joon (Instagram/@showbox.movie)

In Our Prime merupakan film baru Park Hae Joon yang baru rilis pada 9 Maret 2022 lalu. Film ini dibintangi oleh Choi Min Sik, Kim Dong Hwi, Park Byung Eun, Park Hae Joon, Jo Yun Seo dan lainnya. Ceritanya tentang Hak Sung (Choi Min Sik), seorang matematikawan jenius di Korea Utara yang sekarang tinggal di Korea Selatan dan menyembunyikan kehidupan masa lalunya.

Saat bekerja sebagai satpam di sebuah sekolah menengah, dia bertemu dengan siswa bernama Ji Woo (Kim Dong Hwi) yang akan menyerah pada matematika. Hak Sung nantinya mengajar Ji Woo matematika sampai muncul suatu masalah di sekolah. Park Hae Joon di sini berperan sebagai An Ki Cheol.

5. Emergency Declaration (2022)

Drama dan Film Park Hae Joon (Soompi)
Drama dan Film Park Hae Joon (Soompi)

Park Hae Joon juga bergabung di sebuah film yang banjir bintang bertajuk Emergency Declaration. Disutradarai oleh Han Jae Rim, Emergency Declaration dibintangi oleh Song Kang Ho, Jeon Do Yeon, Lee Byung Hun, Kim Nam Gil, Im Siwan, Kim So Jin, dan Park Hae Joon.

Filmnya berkisah tentang bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya ketika sebuah pesawat terbang terpaksa melakukan pendaratan darurat. Park Hae Joon di sini berperan sebagai kepala pusat manajemen krisis pemerintah. Emergency Declaration rencananya akan tayang pada bulan Agustus 2022 di bioskop.

6. Money Game (2022)

Drama dan Film Park Hae Joon (Soompi)
Drama dan Film Park Hae Joon (Soompi)

Yang sudah nunggu drama terbaru Park Hae Joon, Money Game adalah jawabannya. Park Hae Joon bergabung dengan Ryu Jun Yeol, Park Jung Min, dan Bae Sung Woo di drama baru berjumlah delapan episode berdasarkan dua karya terkenal penulis webtoon Bae Jin Soo bertajuk Money Game dan Pie Game.

Sutradara Han Jae Rim yang memimpin film The Face Reader dan film baru Emergency Declaration akan bertanggung jawab atas penulisan naskah dan penyutradaraan. Drama ini akan menyoroti pertempuran mental yang sengit dan konfrontasi emosional dari para peserta yang mengejar hadiah uang di sebuah permainan berisiko tinggi.

IU yang sebelumnya akan bermain drama ini dinyatakan mundur karena konflik penjadwalan dan aktris Chun Woo Hee menjadi penggantinya. Syuting Money Game dijadwalkan akan dimulai pada pertengahan Juni dan rencananya akan tayang tahun ini.

Itu dia beberapa drama dan film Park Hae Joon paling baru yang wajib kamu kepoin di hari ulang tahunnya. Jangan lupa tunggu jadwal tayang film Emergency Declaration dan drama Money Game ya. Park Hae Joon juga kabarnya juga akan membintangi film baru bertajuk Spring of Seoul. Laris manis banget ya? Happy birthday, Park Hae Joon!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # park hae joon # drama dan film park hae joon # park hae joon ulang tahun

Hot Video

Berita Terkini