4 Fakta Unexpected Country Diary, Drama Baru Joy Red Velvet dan Chu Young Woo

Yuk intip fakta Unexpected Country Diary yang merupakan drama baru Joy Red Velvet!

Nur Khotimah
Jum'at, 27 Mei 2022 | 11:28 WIB
Fakta Unexpected Country Diary (Instagram/@_imyour_joy/@cu.young)

Fakta Unexpected Country Diary (Instagram/@_imyour_joy/@cu.young)

Matamata.com - Fakta Unexpected Country Diary baru-baru ini ramai diperbincangkan oleh penggemar drakor. Pasalnya, ini merupakan drama baru dari aktris sekaligus penyanyi cantik kelahiran 1996, Joy Red Velvet.

Yup, Joy Red Velvet dan Chu Young Woo sudah dikonfirmasi akan membintangi drama baru Kakao TV mendatang bertajuk "Unexpected Country Diary" (judul literal). Ini merupakan drama baru Joy Red Velvet setelah "The One and Only" tahun 2021 lalu.

Fakta Unexpected Country Diary (Instagram/@_imyour_joy/@cu.young)
Fakta Unexpected Country Diary (Instagram/@_imyour_joy/@cu.young)

So, siapa yang sudah nggak sabar nonton drama ini? Yuk kita kepoin dulu fakta Unexpected Country Diary beserta karakter dan jalan ceritanya seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya. Jangan ke mana-mana dulu, langsung cekidot!

Baca Juga: - 9 Momen Kunjungan Mesut Ozil di Indonesia, Jatuh Cinta sama Rendang

1. Cerita Unexpected Country Diary yang Romantis

Fakta Unexpected Country Diary (Instagram/@kakaotv.official)
Fakta Unexpected Country Diary (Instagram/@kakaotv.official)

"Unexpected Country Diary" adalah drama romantis yang diangkat kisahnya berdasarkan novel web berjudul sama karya Park Ha Min. Drama ini akan disutradarai oleh Kwon Seok Jang yang sebelumnya pernah memimpin drama hits seperti "Miss Korea", "Ex-Girlfriends' Club", "Woman with a Suitcase", "Avengers Social Club", "Bossam: Steal the Fate" dan lainnya.

Dramanya akan berfokus pada kisah romansa seorang pria dari Seoul yang bertemu dengan seorang polisi wanita saat tinggal di pedesaan. "Unexpected Country Diary" akan menggambarkan suka dan duka dari masyarakat Desa Heedong dengan latar belakang alam yang indah seiring dengan perkembangan kisah cinta dua karakter.

Baca Juga: - Momen Marshel Widianto Dicium Celine Evangelista Bikin Iri: Dukunnya Kuat Banget!

Dilansir Soompi, drama ini sebelumnya ditawarkan ke Jang Geun Suk dan Sooyoung SNSD, namun akhirnya diputuskan bahwa mereka tidak akan membintanginya. "Unexpected Country Diary" akan menjadi drama mid-form dengan 12 episode berdurasi sekitar 30 menit dan akan dirilis pada paruh kedua tahun ini.

2. Karakter Joy Red Velvet

Fakta Unexpected Country Diary (Instagram/@_imyour_joy)
Fakta Unexpected Country Diary (Instagram/@_imyour_joy)

Joy Red Velvet akan berperan sebagai Ahn Ja Young, seorang polisi wanita yang pertama kali muncul setiap kali warga desa membutuhkan bantuan. Dia adalah polisi yang baik dan ramah makanya tidak ada seorang pun di Desa Heedong yang membencinya.

Baca Juga: - Juliana Moechtar Resmi Menikah dengan Perwira TNI, Maharnya Mewah!

Setiap kali ada pertengkaran di desa tersebut, semua akan beres jika Ahn Ja Young turun tangan. Sikapnya yang peduli pada sesama dan ramah ini sangat bertolak belakang dari Han Ji Yool (Chu Young Woo), seorang dokter hewan dari Seoul.

3. Karakter Chu Young Woo

Fakta Unexpected Country Diary (Instagram/@cu.young)
Fakta Unexpected Country Diary (Instagram/@cu.young)

Chu Young Woo akan berperan sebagai Han Ji Yool, dokter hewan dari Seoul yang punya kepribadian dingin. Dia adalah pria yang tidak terlalu peduli dengan orang lain, dan melakukan segalanya sesuai dengan aturan di buku.

Baca Juga: - 10 Momen Pemotretan Kalina Oktarani dan Pacar Berondong, Mesra bak Prewedding

Han Ji Yool merasa kehidupan di Desa Heedong tidak mudah. Kehidupan sehari-harinya yang damai menjadi jungkir balik karena tetangga barunya yang usil. Namun, hidupnya berubah setelah bertemu Ahn Ja Young. Emosinya yang mengganggu perlahan terlupakan dan dia jadi merasa lebih hidup.

4. Drama Sebelumnya Sama-Sama Mencuri Perhatian

Fakta Unexpected Country Diary (Instagram/@_imyour_joy/@cu.young)
Fakta Unexpected Country Diary (Instagram/@_imyour_joy/@cu.young)

Baik Joy Red Velvet maupun Chu Young Woo sama-sama baru membintangi drama tahun 2021 lalu. Joy Red Velvet membintangi drama "The One and Only", sementara Chu Young Woo bergabung di "Police University" dan "School 2021". Keduanya sama-sama excited untuk membintangi drama "Unexpected Country Diary" di tahun 2022 ini.

"Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja sama dengan sutradara Kwon Seok Jang yang selalu saya hormati. Seperti judul dramanya, semoga ini bisa menjadi tempat berteduh yang tidak sengaja Anda temukan dan membuat Anda terhibur. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mengekspresikan karakter Ahn Ja Young," kata Joy Red Velvet seperti dilansir Soompi.

"Saya bersemangat untuk bergabung dengan drama ini karena saya memiliki keinginan pribadi terkait kehidupan di pedesaan. Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan anggota staf dan rekan kerja yang baik. Karena saya akan berperan sebagai Han Ji Yool, seorang dokter hewan di sebuah rumah sakit hewan, saya akan benar-benar mempersiapkan drama dan karakternya. Saya akan fokus pada ceritanya dan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkannya," papar Chu Young Woo.

Itu dia beberapa fakta Unexpected Country Diary, drama romantis baru yang dibintangi oleh Joy Red Velvet dan Chu Young Woo. Drama ini akan berjumlah 12 episode dan akan ditayangkan pada paruh kedua tahun 2022 ini di Kakao TV. So buat kamu yang sudah penasaran, tunggu info tanggal rilisnya ya. Siapa yang sudah nggak sabar nonton drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Berita Terkait

TERKINI

Usai ditahan dan manjalani proses persidangan, Kris Wu dijatuhi hukuman atas pemerkosaan dan pencabulan
kpop | 19:55 WIB
Komentar Chika Jessica disorot saat Song Joong Ki pamer foto di Indonesia.
kpop | 20:12 WIB
Boy band WayV akan merilis mini album ke-4 mereka "Phantom" pada 9 Desember.
kpop | 14:59 WIB
Desas-desus itu benar: Selena Gomez bertemu dengan BLACKPINK selama tur baru-baru ini di Amerika Serikat!
kpop | 14:49 WIB
Hasil sidang terkini beberapa kasus Kris Wu akhirnya dirilis.
kpop | 11:04 WIB
Kakek Squid Game bantah telah melakukan tindakan pelecehan seksual.
kpop | 20:46 WIB
Trolley tayang bulan depan, simak yuk sinopsisnya yang penuh dengan misteri!
kpop | 20:52 WIB
Hook Entertainment telah menanggapi perwakilan hukum Lee Seung Gi yang mengatakan bahwa penyanyi tersebut belum dibayar untuk rilis musiknya selama 18 tahun terakhir.
kpop | 19:05 WIB
Siap menyaksikan drama baru Kim Young Dae bulan depan? Yuk intip potret tampannya di The Forbidden Marriage!
kpop | 17:59 WIB
Artis-artis ini mendukung timnas kebanggaan mereka melalui unggahan di media sosial.
kpop | 15:51 WIB
Tampilkan lebih banyak