Kpop

Sukses Besar, Drama Pachinko Bakal Produksi Season 2

Pachinko bakal lanjut ke season 2.

Nur Khotimah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Sabtu, 30 April 2022 | 12:43 WIB
Pachinko (Soompi)
Pachinko (Soompi)

Matamata.com - Drama Korea "Pachinko" yang tayang di Apple TV+ menuai kesuksesan besar. Diketahui drama tersebut dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Min Ha.

"Pachinko" menceritakan tentang wanita desa bernama Sunja yang jatuh cinta dengan pria berusia 30an bernama Koh Han Su. Gegara hubungan singkat tersebut, Sunja hamil anak Koh Han Su.

Karena status sosial dan juga Koh Han Su yang sudah punya pasangan, Sunja harus menelan pahit kehamilannya. Tapi datanglah seorang pria bernama Baek Isak yang menerima Sunja apa adanya.

Setelah drama tersebut sukses, pihak produksi mengungkapkan bakal membuat season 2 "Pachinko".

Sinopsis Pachinko (Soompi)
Sinopsis Pachinko (Soompi)

"Ada lebih banyak cerita untuk diceritakan. #Pachinko Musim 2 akan hadir di Apple TV+," tulis Apple TV+ di Instagram.

Soo Hugh, penulis naskah sekaligus produser "Pachinko" menuliskan rasa syukurnya atas kesuksesan drama tersebut.

"Kata-kata tidak dapat mengungkapkan kegembiraan saya karena dapat terus menceritakan kisah luar biasa dari keluarga yang gigih ini," tulis Soo Hugh.

"Saya berterima kasih kepada tim yang luar biasa di studio Apple dan Media Res karena mempercayai dan mendukung pertunjukan ini, dan kepada penggemar kami yang telah menyemangati kami. Merupakan suatu kehormatan untuk dapat terus bekerja dengan para pemain dan kru yang luar biasa ini," imbuhnya.

"Pachinko" diadaptasi dari novel karya Lee Min Jin. Drama tersebut sempat menuai kontroversi karena dianggap mendistorsi sejarah oleh para netizen Jepang.

Tags # drama pachinko # lee min ho # sunja # kim min ha

Hot Video

Berita Terkini