Kpop

4 Fakta There Is No Goo Pil Soo, Drama Baru Yoon Doojoon Highlight yang Bergenre Komedi

Yuk intip ulasan There Is No Goo Pil Soo yang merupakan drama baru Yoon Doojoon.

Yohanes Endra
Senin, 04 April 2022 | 16:29 WIB
Fakta There Is No Goo Pil Soo (Soompi)
Fakta There Is No Goo Pil Soo (Soompi)

Matamata.com - Aktor sekaligus penyanyi, Yoon Doojoon Highlight tengah bersiap menyapa penggemarnya di layar kaca. Yoon Doojoon akan menjadi wirausahawan yang bercita-cita tinggi di drama barunya, itulah kenapa fakta There Is No Goo Pil Soo wajib kamu simak.

There Is No Goo Pil Soo merupakan drama baru Yoon Doojoon setelah Radio Romance dan Let's Eat 3 tahun 2018. Di drama bergenre komedi yang menghibur ini, Doojoon akan beradu akting dengan Kwak Do Won, Han Go Eun, Park Won Sook, dan Jung Dong Won.

Fakta There Is No Goo Pil Soo (Instagram/@beeeestdjdjdj)
Fakta There Is No Goo Pil Soo (Instagram/@beeeestdjdjdj)

Yuk intip langsung fakta There Is No Goo Pil Soo, drama baru Yoon Doojoon yang baru saja merilis poster pertamanya ini. Simak ulasannya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Cekidot!

1. Cerita There Is No Goo Pil Soo yang Menghibur

Fakta There Is No Goo Pil Soo (Instagram/@seezn_official)
Fakta There Is No Goo Pil Soo (Instagram/@seezn_official)

There Is No Goo Pil Soo adalah drama komedi terbaru tentang bromance antara Goo Pil Soo, seorang pemilik restoran ayam goreng yang punya keluarga namun tidak memiliki rumah untuk ditempati, dan Jung Seok, seorang wirausahawan pemula yang memiliki rencana besar namun tidak punya uang.

Drama ini akan ditulis oleh Son Geun Joo dan Lee Hye Ri yang sebelumnya pernah menulis drama hits Backstreet Rookie, dan Cabin74 akan bertanggung jawab atas produksinya. Sementara itu Choi Do Hoon yang pernah menyutradarai Eccentric! Chef Moon akan duduk di kursi sutradara.

2. Karakter Yoon Doojoon

Fakta There Is No Goo Pil Soo (Soompi)
Fakta There Is No Goo Pil Soo (Soompi)

Yoon Doojoon akan berperan sebagai Jung Seok, seorang pria berusia dua puluhan yang meskipun menghadapi tantangan untuk menjadi pengusaha muda, dia tetap percaya diri mengejar mimpinya. Jung Seok adalah pria yang memiliki penampilan yang tampan dan otak yang cerdas.

Dia berhasil diterima di salah satu universitas paling bergengsi di Seoul dengan peringkat teratas di kelasnya dimana semuanya tanpa bantuan les privat atau dukungan dari keluarganya yang kurang mampu. Percaya bahwa bisnis start-up adalah satu-satunya cara bagi seseorang yang tanpa koneksi atau uang untuk sukses di zaman sekarang, Jung Seok bermimpi menjadi Mark Zuckerberg dari Korea.

Jung Seok pikir dia akan menjalani kehidupan yang mulus sebagai seorang pengusaha, namun ternyata semua itu tidak semudah yang dibayangkan. Dia menghadapi hambatan besar dalam hidupnya ketika perusahaan ayahnya tiba-tiba bangkrut. Ulasan hangat dari pengguna yang menggunakan aplikasi yang dia kembangkan, yakni Neighborhood Friend 24 adalah satu-satunya sumber kekuatannya. Pertemuannya dengan Goo Pil Soo mengubah segalanya.

3. Karakter Kwak Do Won dan Lainnya

Fakta There Is No Goo Pil Soo (Soompi)
Fakta There Is No Goo Pil Soo (Soompi)

Kwak Do Won berperan sebagai Goo Pil Soo, seorang pria berusia empat puluhan yang mengelola restoran ayam goreng dan menafkahi keluarganya dengan tulus dan penuh semangat. Dia menjalani kehidupan yang realistis, menyedihkan, dan menantang sebagai pencari nafkah keluarga.  

Han Go Eun akan berperan sebagai Nam Sung Mi, istri Goo Pil Soo yang merupakan seorang wanita kuat dan sangat pintar mencari nafkah. Park Won Sook memerankan karakter misterius bernama Cheon Man Geum. Sementara itu, Jeong Dong Won akan memerankan Goo Joon Pyo, putra Goo Pil Soo yang membuat semua orang tersenyum dengan penggambarannya yang sangat realistis sebagai seorang siswa sekolah menengah.

4. Drama Pertama Yoon DooJoon usai Wamil

Fakta There Is No Goo Pil Soo (Instagram/@beeeestdjdjdj)
Fakta There Is No Goo Pil Soo (Instagram/@beeeestdjdjdj)

There Is No Goo Pil Soo adalah drama pertama Yoon Doojoon setelah kembali dari militer pada 10 April 2020. Pemirsa sudah sangat mengantisipasi bagaimana dia akan memerankan karakter yang berjuang dan tumbuh di dunia bisnis start-up yang sulit.

Yoon Doojoon terakhir membintangi drama kurang lebih empat tahun lalu lewat Let's Eat 3 pada tahun 2018, sebelum wajib militernya. Dia saat ini juga tengah diincar untuk membintangi drama baru berjudul Ildangbaek Butler bersama Hyeri Girl's Day dan masih mempertimbangkannya.

Itu dia beberapa fakta There Is No Goo Pil Soo, drama baru Yoon Doojoon yang bergenre komedi. There Is No Goo Pil Soo rencananya akan tayang perdana di Olleh TV, seezn, dan skyTV pada bulan Mei 2022. Tunggu kabar selanjutnya ya! Siapa yang sudah nggak sabar?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # there is no goo pil soo # fakta there is no goo pil soo # yoon doojoon

Hot Video

Berita Terkini