Kpop

Sinopsis Dinner Mate, Drakor Seo Ji Hye yang Romantis Habis

Penggemar sudah tak sabar menunggu drama baru Seo ji Hye

Ismail
Senin, 17 Januari 2022 | 18:23 WIB
Sinopsis Dinner Mate (Soompi)
Sinopsis Dinner Mate (Soompi)

Matamata.com - Drakor, Dinner Mate merupakan drama yang diperankan oleh artis Korea, Seo Ji Hye.  Diadaptasi dari webtoon  pertama kali tayang pada 25 Mei sampai 14 Juli 2020. Dramanya pun menyayat hati karena  tak kalah romantisnya serial drama yang lain.

Selain Seo Ji Hye drama yang tayang di MBC ini juga dibintangi oleh Song Seung Heon, Lee Ji Hoon dan Naeun k.

Kesuksesaan Dinner Mate membuat para penggemar So Ji Hye tidak sabar melihat drama Korea barunya di tahun ini berjudul  Kiss Sixth Sense. Di drama fantasi romantis yang akan tayang di Disney+ ini, dia akan beradu akting dengan Yoon Kye Sang.

Sebelum menyaksikan drama baru yang diperankan So Ji Hye, untuk pemanasan kita tengok dulu sinopsis Dinner Mate, drakor romantis Seo Ji Hye dan Song Seung Heon. Simak ulasannya yang dilansir Soompi dan sumber lainnya.

Sinopsis Dinner Mate

Sinopsis Dinner Mate (Soompi)
Sinopsis Dinner Mate (Soompi)

Dinner Mate atau Shall We Eat Dinner Together diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Dramanya menceritakan tentang pria dan wanita yang bertemu setelah mengalami patah hati yang menyakitkan. Mereka yang awalnya trauma dan lelah dengan hubungan cinta masa lalu ini akhirnya mulai merasakan emosi dan cinta lagi melalui makan malam bersama dan kecintaan mereka terhadap makanan.

Drama ini dipimpin oleh sutradara produksi (PD) Go Jae Hyun, yang bekerja dengan Song Seung Heon di drama sebelumnya, yakni The Player. Drama terbaru yang disutradarai oleh Go Jae Hyun adalah Minamdang yang dibintangi oleh Seo In Guk di tahun 2022 ini.

Pemain Dinner Mate

Sinopsis Dinner Mate (Soompi)
Sinopsis Dinner Mate (Soompi)

Song Seung Heon berperan sebagai Kim Hae Kyung. Dia adalah seorang psikiater cerdas dan psikolog makanan yang menganalisis orang dengan melihat cara mereka makan.

Meskipun dia lembut dan santun saat merawat pasiennya, dia sangat jujur dalam mengkritik makanan. Dia punya trauma dalam hal percintaan, dan merasakan perubahan usai bertemu Woo Do Hee.

Sinopsis Dinner Mate (Soompi)
Sinopsis Dinner Mate (Soompi)

Seo Ji Hye memainkan peran sebagai Woo Do Hee, seorang PD (sutradara produksi) saluran web 2N BOX. Dia punya karakter aneh dan cerdas, serta sangat populer di antara teman-temannya.

Perasaannya kacau balau bila dihadapkan dengan cinta karena pernah merasa sakit hati usai dua pengalaman kencan yang gagal. Meskipun demikian, dia selalu bersemangat bila menyangkut pekerjaan.

Sinopsis Dinner Mate (Soompi)
Sinopsis Dinner Mate (Soompi)

Lee Ji Hoon berperan sebagai Jung Jae Hyuk, seorang jurnalis medis lepas yang juga merupakan cinta pertama Woo Do Hee di perguruan tinggi. Dia mengakhiri hubungan mereka secara sepihak dan membuat Woo Do Hee patah hati.

Lima tahun kemudian, Jung Jae Hyuk tiba-tiba kembali dan mengungkapkan cintanya kepada Woo Do Hee lagi. Dia bikin penasaran tentang niatnya yang sebenarnya, karena perhatian dan tindakannya yang berlebihan seolah menyamarkan sisi buruknya.

Sinopsis Dinner Mate (Soompi)
Sinopsis Dinner Mate (Soompi)

Son Naeun k berperan sebagai Jin No Eul, seorang bintang media sosial populer dan pelatih kebugaran yang juga mantan pacar Kim Hae Kyung. Dia membuat Kim Hae Kyung patah hati dengan sikapnya di masa lalu.

Karena memiliki tujuan yang sama untuk merebut kembali cinta pertama mereka, Jung Jae Hyuk dan Jin No Eul akan bekerja sama untuk mendukung romansa satu sama lain. Kecemburuannya atas hubungan Kim Hae Kyung dan Woo Do Hee patut diwaspadai.

Yang tak kalah membuat pemirsa penasaran adalah kisah tersembunyi Park Ho San sebagai Keanu, yang muncul pertama kali secara misterius dengan berpakaian sebagai pria tunawisma. Sebagai senior Kim Hae Kyung di sekolah dan teman minum Woo Do Hee, Keanu tiba-tiba merasa tidak nyaman dan marah saat bertemu Jung Jae Hyuk.

Keanu akan terlibat hubungan dengan bos Woo Do Hee, Nam Ah Young, yang diperankan Ye Ji Won. Pemirsa mengantisipasi romansa yang manis sekaligus kocak di antara mereka.

Alasan Nonton Dinner Mate

Sinopsis Dinner Mate (Soompi)
Sinopsis Dinner Mate (Soompi)

Dinner Mate memiliki kisah yang menarik adalah salah satu alasan nonton drama ini. Meski kedua karakter yang diperankan oleh Seo Ji Hye dan Song Seung Heon tampak ahli dalam hal percintaan, mereka sebenarnya masih belum bisa melupakan trauma cinta pertama mereka. Kim Hae Kyung dan Woo Do Hee akan menunjukkan chemistry yang tak terduga karena mereka kebetulan menjadi teman makan malam tanpa mengetahui nama satu sama lain.

Ini juga merupakan drama Seo Ji Hye setelah Crash Landing on You yang populer itu. Menariknya lagi, Kim Jung Hyun juga membuat penampilan cameo khusus di episode pertama Dinner Mate sebagai pacar lama dari karakter Seo Ji Hye. Reuni mereka tentunya sangat dinanti karena keduanya bikin baper parah di Crash Landing on You.

Sinopsis Dinner Mate (Soompi)
Sinopsis Dinner Mate (Soompi)

Aktor dan aktris di drama ini juga jempolan semua aktingnya. Buktinya mereka semua sudah punya proyek baru di tahun 2021 dan 2022. Bila Seo Ji Hye akan segera comeback lewat Kiss Sixth Sense, maka Song Seung Heon baru saja tampil di Voice 4. Lee Ji Hoon punya drama baru berjudul Sponsor, dan Naeun k sedang syuting Ghost Doctor.

Dinner Mate juga merupakan drama romantis Song Seung Heon setelah sekian lama yang membuatnya wajib ditonton. "Saya terlibat di banyak drama dengan berbagai genre, namun sudah lama sejak saya syuting drama romantis. Saya pikir sudah sekitar tujuh atau delapan tahun sejak My Princess. Saya sangat ingin syuting melodrama dan naskah ini tiba-tiba hadir dalam hidup saya," kata Song Seung Heon dilansir Soompi.

Itu dia sinopsis Dinner Mate, drakor romantis Seo Ji Hye dan Song Seung Heon. Ada yang sudah nonton drama ini? Jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # sinopsis dinner mate # seo ji hye # drama baru seo ji hye

Hot Video

Berita Terkini