Kpop

Sebelum Berjodoh, Rain Ngaku Ditolak 5 Kali oleh Kim Tae Hee

Rain curhat pernah ditolak 5 kali oleh sang istri, Kim Tae Hee. Begini pengakuannya!

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Jum'at, 07 Januari 2022 | 14:00 WIB
Kim Tae Hee dan Rain di Hong Kong (soompi)
Kim Tae Hee dan Rain di Hong Kong (soompi)

Matamata.com - Rain dan Kim Tae Hee menikah pada tahun 2017 silam. Pasangan selebritas ternama asal Korea Selatan tersebut kini telah dikaruniai 2 orang anak.

Biasanya artis Korea menutup rapat hubungannya dengan pasangan. Berbeda, Rain justru kerap membagikan kisah asmaranya dengan Tae Hee.

Rain dan Kim Tae Hee (Instagram/@raincloud_ina)
Rain dan Kim Tae Hee (Instagram/@raincloud_ina)

Baru saja Rain curhat pernah ditolak 5 kali oleh sang istri. Curhatannya itu ia ungkapkan di hadapan aktris Lee Honey dalam program Netflix 'The Hungry and The Hairy'.

Rain yang terlihat menunggangi skuter itu ngobrol dengan Lee Honey dalam perjalanan ke Gangwon-do. Ia menceritakan awal pertemuannya dengan Kim Tae Hee.

Rain dan Kim Tae Hee (Kolase Instagram)
Rain dan Kim Tae Hee (Kolase Instagram)

"Aku pertama kali bertemu dengannya di sebuah syuting iklan 10 tahun lalu. Biasanya, stylist yang memakaikan kaus kaki untukmu ketika diminta untuk mengganti pakaianmu, tapi dia (Kim Tae Hee) mengenakannya sendiri sambil berlutut di tanah. Setelah melihat itu, aku berpikir, 'Ah, ini wanitanya (jodohku)'," ucap Rain dilansir dari Allkpop.

"Jadi setelah waktu itu, kamu memiliki perasaan padanya tetapi kamu belum bisa mendekatinya?" tanya Lee Honey penasaran.

Saat itu lah Rain curhat pernah ditolak 5 kali oleh sang istri. "Aku... aku tidak memberitahumu? Aku ditolak sebanyak lima kali," ungkap Rain.

Kim Tae Hee (Instagram/@kimtaehee99)
Kim Tae Hee (Instagram/@kimtaehee99)

Lee Honey menanggapi bahwa Tae Hee kemungkinan takut jika Rain juga menyatakan cinta kepada wanita lain. "Dia mungkin mengira kamu akan melakukan itu pada orang lain juga," kata Honey.

"Itu benar. Aku pikir dia melihat citraku sebagai seorang punk (anak nakal yang suka bermain). Jadi dia berbicara banyak terkait cerita tentang (hubungan) aku dan orang lain. Jadi aku mengatakan kepadanya dengan jujur, 'ini benar, ini tidak benar', jadi aku pikir itu membuat kesan yang mendalam padanya," tutur Rain.

Tags # rain # kim tae hee # kim tae hee # kim tae hee dan rain

Hot Video

Berita Terkini