Kpop

Sinopsis Good Manager, Drakor Namgoong Min Beradu Akting dengan Junho 2PM

Good Manager adalah drama KBS 2TV yang tayang perdana tahun 2017 lalu.

Ismail
Selasa, 04 Januari 2022 | 18:23 WIB
Sinopsis Good Manager (Soompi)
Sinopsis Good Manager (Soompi)

Matamata.com - Namgoong Min dan Junho 2PM berhasil meraih penghargaan di MBC Drama Awards 2021 lalu. Mereka sama-sama meraih penghargaan penting atas akting mereka di drama yang mereka mainkan.

Namgoong Min meraih hadiah Utama (Daesang) atas penampilannya yang spektakuler sebagai mantan agen intelijen yang balas dendam di drama blockbuster MBC berjudul The Veil.

Sedangkan Junho 2PM juga berjaya meraih Top Excellence Awards dan Best Couple bersama lawan mainnya, Lee Se Young di The Red Sleeve. The Red Sleeve saat itu memang banyak meraih penghargaan.

Tahukah kamu kalau Namgoong Min dan Junho 2PM pernah meraih Best Couple juga berkat chemistry mereka di Good Manager?

Kalau penasaran, kepoin di bawah ini sinopsis Good Manager atau Chief Kim, yang fakta-faktanya dilansir Soompi dan berbagai sumber.

Sinopsis Good Manager

Sinopsis Good Manager (Soompi)
Sinopsis Good Manager (Soompi)

Good Manager atau Chief Kim adalah drama KBS 2TV yang tayang perdana tahun 2017 sebanyak 20 episode. Drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Korea, seperti Namgoong Min, Nam Sang Mi, dan Junho 2PM.

Good Manager adalah drama komedi perkantoran tentang seorang kepala akuntan jenius, Kim Sung Ryong (Namgoong Min), yang bekerja di sebuah perusahaan bernama TQ Group untuk menggelapkan sejumlah besar uang. Namun, ironisnya dia malah berakhir dengan memerangi korupsi dan menyelamatkan perusahaan.

Drama ini ditulis oleh Park Jae Bum dari Good Doctor, The Fiery Priest dan terbaru Vincenzo. Sementara sutradaranya jatuh ke tangan Lee Jae Hoon dari Page Turner, The Ghost Detective dan terbaru Run On.

Pemain Good Manager

Sinopsis Good Manager (Soompi)
Sinopsis Good Manager (Soompi)

Namgoong Min di sini memerankan Kim Sung Ryong, seorang akuntan yang melakukan pekerjaan kotor dan punya sifat yang tidak terlalu jujur. Keterampilan matematikanya yang jenius dan kepribadiannya yang menawan menjadikannya pria yang ideal untuk pekerjaan itu. Bukan hanya sangat tampan, Kim Sung Ryong juga sangat lucu!

Saat dia mengetahui bahwa TQ Group, salah satu konglomerat terbesar di Korea, membuka lowongan pekerjaan, dia melamar dengan tujuan untuk menggelapkan uang. Namun akhirnya dia mulai menyadari perlakuan tidak adil dari staf, dan Yoon Ha Kyung (Nam Sang Mi) menginspirasi dia untuk melawan ketidakadilan.

Sinopsis Good Manager (Soompi)
Sinopsis Good Manager (Soompi)

Nam Sang Mi berperan sebagai Yoon Ha Kyung. Dia adalah bagian dari TQ Group dan bekerja untuk divisi akuntansi. Dia punya kemauan yang kuat untuk membela dirinya dan orang lain dari kata-kata kasar atasannya.

Yoon Ha Kyung memukau dengan kecerdasan yang luar biasa, dan juga sosok yang tidak mudah menyerah dalam situasi apa pun. Setelah bosnya diduga mencoba bunuh diri, dia memastikan bahwa namanya tidak difitnah. Dia terbukti menjadi sosok yang bermoral di antara para koruptor.

Sinopsis Good Manager (Soompi)
Sinopsis Good Manager (Soompi)

Junho 2PM berperan sebagai Seo Yul, seorang jaksa sukses yang dibina menjadi dewan keuangan TQ Group. Karakternya sangat tajam dan karismatik, yang pastinya meningkatkan ketegangan dalam drama.

Jaksa Seo menjadi karakter antagonis dan ambisius di drama ini. Dia menyimpang ke arah sisi gelap hukum dan akan terlibat konflik dengan Kim Sung Ryong.

Sinopsis Good Manager (Soompi)
Sinopsis Good Manager (Soompi)

Drama ini juga dibintangi oleh Jung Hye Sung sebagai pekerja magang di TQ Group bernama Hong Ga Eun. Deretan pemain lainnya ada Kim Won Hae, Kim Gang Hyun, Park Young Gyu dan bahkan Kim Seon Ho yang terbaru main Hometown Cha-Cha-Cha.

Alasan Nonton Good Manager

Sinopsis Good Manager (Soompi)
Sinopsis Good Manager (Soompi)

Drama ini bakal sayang bila dilewati karena merupakan salah satu karya sukses dari Park Jae Bum. Kalau kamu kepincut dengan drama Vincenzo yang diperankan Song Joong Ki atau The Fiery Priest yang dibintangi Kim Nam Gil, Good Manager wajib kamu tonton.

Mantan akuntan geng yang mendadak bekerja sebagai kepala akuntansi di sebuah perusahaan besar adalah garis besar cerita yang menarik di drama ini. Perjuangannya untuk menjaga perusahaan tetap bertahan saat bertemu teman sekaligus musuh akan sangat menghibur.

Apalagi serial ini merupakan salah satu drama dengan rating besar tahun 2017 dan peringkatnya terus naik setiap minggu. Pemirsa nggak mungkin bosan dengan karakter unik Namgoong Min serta cerita bromance-nya dengan Seo Yul (Junho). Bromance antara keduanya menjadi topik hangat, dan mereka bahkan menyabet penghargaan Best Couple di KBS Drama Awards pada tahun 2017.

Sinopsis Good Manager (Soompi)
Sinopsis Good Manager (Soompi)

"Rahasia popularitas Chief Kim adalah humornya dan betapa menyenangkannya itu. Tidak sulit untuk menontonnya, pemirsa dapat menikmatinya tanpa banyak berpikir, yang menurut saya itulah mengapa drama ini menarik perhatian. Suasana di studio sangat cerah dan hidup. Semua aktor syuting dengan senyum di wajah mereka, dan saya pikir pemirsa entah bagaimana bisa merasakannya," kata Namgoong Min dilansir Soompi saat angkat bicara soal kesuksesan Good Manager atau Chief Kim.

Itu dia sinopsis Good Manager atau Chief Kim, duet maut Namgoong Min dan Junho 2PM. Jangan lupa nonton dramanya di Netflix ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # sinopsis good manager # namgoong min dan junho 2pm # junho 2pm # namgoong min

Hot Video

Berita Terkini