Kpop

Sinopsis The Fiery Priest, Drakor Populer Kim Nam Gil dan Honey Lee

Kim Nam Gil raih Daesang di SBS Drama Awards 2019 berkat penampilannya di The Fiery Priest, kepoin sinopsisnya yuk!

Ismail
Jum'at, 31 Desember 2021 | 17:12 WIB
Sinopsis The Fiery Priest (Instagram/@honey_lee32)
Sinopsis The Fiery Priest (Instagram/@honey_lee32)

Matamata.com - Aktor Korea tampan, Kim Nam Gil akan segera comeback lewat drama baru bertajuk Through the Darkness. Di drama yang bersetting pada akhir 1990-an ini, Kim Nam Gil memerankan Song Ha Young, profiler kriminal yang melacak pembunuh berantai dan psikopat. Sinopsis The Fiery Priest pun mencuri perhatian karena ini merupakan drama populer Kim Nam Gil sebelum Through the Darkness.

The Fiery Priest merupakan drama populer yang meraih banyak penghargaan. Drama ini menang besar di SBS Drama Awards 2019 dengan para pemainnya membawa pulang total delapan penghargaan, termasuk aktor utama Kim Nam Gil yang menerima Daesang (hadiah utama).

So, kamu penasaran dengan drama hits Kim Nam Gil sebelum Through the Darkness? Yuk kepoin sinopsis The Fiery Priest di bawah ini, yang fakta-faktanya dilansir Soompi dan berbagai sumber lainnya. Check this out!

Sinopsis The Fiery Priest

Sinopsis The Fiery Priest (Instagram/@honey_lee32)
Sinopsis The Fiery Priest (Instagram/@honey_lee32)

The Fiery Priest adalah komedi investigasi ekstrem tentang seorang pendeta dengan temperamen meledak-ledak, dan detektif pengecut yang bertemu melalui kasus pembunuhan. Mereka akhirnya bekerja sama melacak pembunuhnya dan membalas dendam.

Drama ini ditulis oleh penulis Park Jae Bum, yang sudah menulis drama populer seperti Chief Kim, Good Doctor dan terbaru Vincenzo. Lee Myung Woo yang pernah menyutradarai drakor Whisper dan Punch dipercaya duduk di kursi sutradara. Sutradara satu ini terbaru menggarap drama Backstreet Rookie dan One Ordinary Day.

Drama yang sudah tayang sejak 15 Februari hingga 20 April 2019 ini dibintangi oleh Kim Nam Gil, Kim Sung Kyun, Honey Lee, Go Joon, Geum Sae Rok, Lee Moon Shik, Kim Won Hae, Jeon Sung Woo, Kim Hyung Muk, Jung Young Joo , Jung In Ki, Go Kyu Pil, Ahn Chang Hwan, dan Jung Dong Hwan.

Pemain The Fiery Priest

Sinopsis The Fiery Priest (Instagram/@honey_lee32)
Sinopsis The Fiery Priest (Instagram/@honey_lee32)

Kim Nam Gil berperan sebagai pendeta bernama Kim Hae Il, yang memiliki gangguan amarah, gangguan obsesif-kompulsif, dan gangguan kesedihan pascatrauma. Cara bicaranya yang sinis dan pesimis biasanya membuat orang-orang di sekitarnya jengkel.

Namun, dia punya keterampilan analitis, wawasan, dan penilaiannya sangat tajam dan akurat. Dia sebenarnya adalah seorang agen khusus yang berada di tim pasukan khusus terorisme Badan Intelijen Nasional 10 tahun yang lalu.

Kim Sung Kyun berperan sebagai Goo Dae Young, seorang detektif yang bekerja di Departemen Kejahatan dan Kekerasan di Kantor Polisi Gudam. Dia tidak ingin terlihat lemah, jadi dia sering menggertak.

Dia sosok pria berhati lembut yang sering nangis. Goo Dae Young dulunya adalah seorang detektif yang pemarah, namun berubah menjadi pengecut setelah rekannya meninggal tiga tahun lalu.

Honey Lee akan berperan sebagai jaksa Park Kyung Sun di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Dia dikenal karena kapasitas kerjanya yang luar biasa, mematuhi atasannya dengan baik, kecerdasannya, dan kecantikannya.

Jaksa karismatik ini ambisius dan pernah dibutakan oleh kariernya untuk mengabaikan kebenaran. Namun, belakangan dia bekerja sama dengan pendeta Kim Hae Il untuk menangkap orang jahat dan membawa keadilan untuk selamanya.

Alasan Nonton The Fiery Priest

Sinopsis The Fiery Priest (Instagram/@honey_lee32)
Sinopsis The Fiery Priest (Instagram/@honey_lee32)

Kalau kamu sudah nonton Chief Kim yang dibintangi Junho 2PM, atau malah sudah nonton Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki, The Fiery Priest wajib banget kamu tonton. Pasalnya drama ini ditulis oleh orang yang sama, yakni Park Jae Bum yang terkenal karena karakternya yang unik dan berlapis.

The Fiery Priest juga mencuri perhatian karena penggambaran tipe karakter yang belum pernah kita lihat sebelumnya di drama Korea, yakni seorang pendeta yang punya masalah dalam mengatasi amarahnya. Kim Nam Gil berperan sebagai Kim Hae Il, seorang pendeta yang tidak bisa mengendalikan amarahnya setiap kali dia melihat ketidakadilan.

Sinopsis The Fiery Priest (Instagram/@honey_lee32)
Sinopsis The Fiery Priest (Instagram/@honey_lee32)

Akting Kim Nam Gil yang mengambil banyak adegan aksi dalam drama ini juga patut diantisipasi. Hal ini karena karakternya adalah seorang agen Badan Intelijen Nasional sebelum jadi pendeta. Dia menjadi pendeta karena insiden traumatis di masa lalunya, yang akan menjadi poin kunci dalam drama.

Jangan lupakan juga Kim Sung Kyun, seorang aktor veteran yang dikenal karena kemampuan aktingnya yang solid. Dia yang berperan sebagai detektif pengecut bernama Goo Dae Young akan membawa banyak komedi ke dalam cerita. Akting dan kecantikan Honey Lee yang berperan sebagai jaksa ambisius Park Kyung Sun juga tak boleh dilewatkan.

Sinopsis The Fiery Priest (Instagram/@honey_lee32)
Sinopsis The Fiery Priest (Instagram/@honey_lee32)

So, itu dia sinopsis The Fiery Priest, drama populer Kim Nam Gil dan Honey Lee. Drama ini meraih rating tinggi di SBS hingga 22 persen lho saking populernya. Jangan lupa nonton The Fiery Priest sambil nunggu drama baru Kim Nam Gil, Through the Darkness yang akan tayang pada 14 Januari nanti.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # the fiery priest # kim nam gil # honey lee

Hot Video

Berita Terkini