Kpop

5 Drama Populer Lee Yoo Bi, Artis yang Digosipkan Jadi Pacar Jungkook BTS

Lee Yoo Bi pernah membintangi drama korea berjudul Pinocchio

Ismail
Selasa, 28 Desember 2021 | 14:10 WIB
Pesona Lee Yoo Bi (Instagram/yubi_190)
Pesona Lee Yoo Bi (Instagram/yubi_190)

Matamata.com - Aktris Korea Lee Yoo Bi saat ini menjadi sorotan usai dikabarkan berpacaran dengan Jungkook BTS. Kabar itu muncul setelah salah satu YouTuber memposting video yang mengklaim kedua bintang itu sedang berkencan.

Dalam video itu, sang YouTuber menyebut Lee Yoo Bi adalah penggemar Jungkook, dan dia pernah memposting purple heart yang diduga lovestagram dengan Jungkook BTS.

Namun agensi kedua artis ternama itu membantah rumor tersebut pada 27 Desember lalu. Agensi Lee Yoo Bi menyebut rumor itu tak masuk akal. Begitu juga dengan label Jungkook, Big Hit Music menyatakan tidak benar bila Jungkook berkencan dengan Lee Yoo Bi.

Lee Yoo Bi selama ini dikenal sebagai aktris yang memiliki akting yang bagus. Ada banyak drama yang sudah dibintanginya, termasuk yang terbaru Yumi's Cells.

Berikut drama-drama yang pernah dibintangi Lee Yoo Bi.

1. Scholar Who Walks the Night 

Scholar Who Walks the Night (2015)
Scholar Who Walks the Night (2015)

Serial Scholar Who Walks The Night mengisahkan seorang sarjana era Joseon berubah menjadi vampir. Namun, Kim Sung Yeol (Lee Joon Ki) bukan sembarang vampir biasa. Dia bertanggung jawab untuk menjaga vampir lain tetap sejalan, dan karena itu dia diizinkan berjalan di bawah matahari selama dia memiliki jubah khusus.

Lee Yoo Bi di sini berperan sebagai Jo Yang Sun, putri bangsawan yang keluarganya hancur karena dituding berkhianat. Dia memutuskan berjualan buku demi keluarga dengan berpakaian seperti laki-laki. Dia pun bertemu Kim Sung Yeol. Drama ini juga dibintangi oleh Changmin TVXQ dan Lee Soo Hyuk.

2. Pinocchio 

Serial Drama Lee Yoo Bi
Serial Drama Lee Yoo Bi

Pinocchio adalah salah satu drama keren tentang kehidupan para jurnalis di sebuah perusahaan penyiaran. Choi Dal Po (Lee Jong Suk) dan Choi In Ha (Park Shin Hye) adalah dua calon reporter yang bekerja keras untuk mencapai tujuan mereka. Niat Dal Po menjadi reporter lebih untuk balas dendam karena kematian ibunya disiarkan di televisi nasional oleh seorang jurnalis jahat.

Adapun In Ha tengah mencari cara untuk menjadi seorang jurnalis tanpa membiarkan "Sindrom Pinokio" (ketidakmampuan untuk berbohong) mempengaruhi dirinya. Dal Po dan In Ha sudah saling kenal sejak mereka masih kecil, dan Dal Po punya perasaan istimewa untuk In Ha. Lee Yoo Bi sendiri di sini berperan sebagai Yoon Yoo Rae, penggemar K-Pop yang memilih menjadi reporter.

3. 18 Again 

18 Again (2017)
18 Again (2017)

18 Again adalah sebuah web drama yang tayang di Naver TV dan JTBC. Drama ini berjumlah 12 episode dan tayang pada 28 Agustus sampai 8 September 2017. Di sini Lee Yoo Bi beradu akting dengan Minho SHINee, Kim Bo Mi, Kim Hee Chan dan Yoo Joon Hong.

Oh Kyung Whee (Minho) diintimidasi ketika dia masih siswa sekolah menengah. Dia jatuh hati pada Han Na Bi (Lee Yoo Bi) saat itu. Han Na Bi adalah cinta pertamanya, namun sayangnya dia meninggal. Saat Kyung Whee akhirnya menjadi residen di ortopedi, dia melakukan perjalanan kembali ke masa ketika dia berusia 18 tahun untuk menyelamatkan Han Na Bi.

4. Yumi's Cells 

Yumi's Cells (2021)
Yumi's Cells (2021)

Yumi’s Cells adalah drama tvN terbaru yang diadaptasi dari webtoon terkenal. Ceritanya tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go Eun) yang tak pandai mengungkapkan perasaannya. Dia memiliki sel-sel di otaknya yang mewakili berbagai emosi. Sel-sel kecil di otaknya ini bekerja secara aktif untuknya untuk menangani emosi dan masalahnya.

Lee Yoo Bi di sini berperan sebagai Ruby, rekan kerja Yumi yang genit dan aneh, namun menyenangkan dan penuh kasih sayang. Drama ini juga dibintangi Ahn Bo Hyun dan Minho SHINee.

5. A Poem A Day

4. A Poem A Day (2018)
4. A Poem A Day (2018)

A Poem A Day atau You Who Forgot Poetry adalah drama medis yang akan berkisah tentang kehidupan staf medis sebuah rumah sakit. Drama ini akan menceritakan kisah terapis fisik, ahli radiologi, dokter magang, perawat, dan pekerja rumah sakit lainnya.

Lee Yoo Bi berperan sebagai terapis fisik Woo Bo Young, yang kurang secara finansial, namun kaya dengan emosi. Meski bercita-cita menjadi seorang penyair, hari-harinya sebagai terapis fisik penuh dengan momen menyentuh dan komedi. Lawan mainnya, Lee Joon Hyuk berperan sebagai ahli terapi fisik misterius namun berbakat Ye Jae Wook. Lalu ada, Jang Dong Yoon sebagai Shin Min Ho, trainee medis yang ceria namun pekerja keras.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # lee yoo bi # jungkook bts # drama lee yoo bi # pinocchio # yumi's cells

Hot Video

Berita Terkini