Kpop

Borong Barang-barang Mewah, Jessica Jung Disindir soal Utang

Jessica Jung disuruh bayar utang saat pamer belanja banyak barang-barang branded.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Jum'at, 12 November 2021 | 10:24 WIB
Jessica Jung (Instagram/@jessica.syj)
Jessica Jung (Instagram/@jessica.syj)

Matamata.com - Jessica Jung beberapa waktu lalu kesandung rumor tak menyenangkan. Brand fashion miliknya, Blanc and Eclair digugat karena utang.

Tapi di tengah-tengah rumor tersebut, Jessica memamerkan memborong barang-barang mewah. Hal itu justru menuai respon negatif dari netizen Korea.

Jessica Jung (YouTube.com)
Jessica Jung (YouTube.com)

Lewat YouTube, kakak Krystal Jung itu memperlihatkan belanjaannya. Terlihat ia membeli tas dan topi dari merek terkenal.

"Aku tidak bisa sering pergi ke luar negeri akhir-akhir ini sehingga aku tidak dapat berbelanja. Oleh karena itu, aku baru-baru ini membeli barang-barang secara impulsif," ucap Jessica.

Jessica Jung (YouTube.com)
Jessica Jung (YouTube.com)

"Aku membeli barang-barang yang kugunakan setiap hari, barang-barang cantik, dan membeli beberapa barang obral. Aku akan menunjukkan apa yang telah kubeli akhir-akhir ini," pungkasnya.

Ia memperlihatkan topi felt 2021 S/S Kiki milik Maison Michel. Mantan member SNSD itu membeli topi tersebut karena sedang diskon.

"Karena lagi sale, aku langsung membelinya. Tidak ada lagi yang tersisa. Kupikir itu akan terlihat sangat modis jika kamu mengenakan topi ini dengan kasmir atau baju olahraga," kata Jessica.

Jessica Jung (YouTube.com)
Jessica Jung (YouTube.com)

Lewat kolom komentar, netizen terlihat menyerbu Jessica. Banyak yang menegurnya untuk tak pamer harta di tengah isu utang yang belum terbayar.

"Hey kamu seharusnya membayar utang terlebih dulu," tulis netizen. "Bayar utangmu dulu sayang, baru kau bisa pamer," sentil netizen.

Tapi banyak pula netizen yang membela Jessica. Menurut netizen, utang tersebut bukan tanggung jawab pelantun Fly itu.

"Utang tersebut bukan seharusnya jessica yang tanggung jawab melainkan pacarnya," bela netizen.

Tags # jessica jung dicibir # jessica jung # kakak krystal jung

Hot Video

Berita Terkini