Kpop

Sinopsis Idol: The Coup, Berkisah Tentang Girl Grup yang Dicap Gagal

Ternyata, perjalanan karier dan kehidupan seorang idol itu tak selalu mulus, lho.

Yohanes Endra
Jum'at, 05 November 2021 | 19:30 WIB
Sinopsis Idol: The Coup (Instagram/MyDramaList)
Sinopsis Idol: The Coup (Instagram/MyDramaList)

Matamata.com - Kalian penasaran nggak sih bagaimana kehidupan para penyanyi idola Korea Selatan yang selalu tampak bersinar di atas panggung? Bagaimana perjuangan dan kerja keras mereka untuk meraih mimpi mereka sebagai penyanyi yang diakui oleh masyarakat luas? Kalau iya, ada kabar baik nih untuk kalian!

Sebentar lagi, akan ada serial drama baru berjudul Idol: The Coup yang akan menceritakan kisah para idol di dunia K-Pop yang ternyata tak semudah bayangan kita. Menariknya lagi, drama satu ini juga akan dipenuhi dengan banyak bintang K-pop yang namanya pasti sudah tak asing lagi di telinga kalian.

Penasaran dengan keseruan drama satu ini? Sambil menunggu dramanya tayang, yuk simak simak sinopsis Idol: The Coup berikut ini!

Sinopsis Idol: The Coup

Sinopsis Idol: The Coup (Instagram/jtbcdrama)
Sinopsis Idol: The Coup (Instagram/jtbcdrama)

Kisah di dalam drakor Idol: The Coup ini berpusat pada grup vokal wanita bernama Cotton Candy yang terdiri dari lima orang penyanyi idol perempuan berparas cantik. Sayangnya, meskipun sudah cukup lama diluncurkan, girl grup tersebut tak kunjung mendapatkan tempat di dunia entertainment. Bahkan, publik juga belum mengenal keberadaan mereka.

Hal tersebut akhirnya membuat Cotton Candy dicap sebagai grup yang gagal sehingga Cha Jae Hyuk (Kwak Si Yang) selaku CEO dari Starpeace Entertainment yang menaungi mereka terpaksa hendak membubarkan girlband tersebut. Di lain sisi, boy grup Mars yang bernaung di agensi yang sama dengan mereka justru meraih popularitas tinggi.

Bubarnya Cotton Candy menjadi beban berat bagi Kim Je Na (Hani EXID) yang merupakan leader dari grup tersebut. Tak hanya harus mengubur mimpinya untuk bersinar sebagai seorang penyanyi idola, Kim Je Na yang selama ini selalu tampil percaya diri juga merasa bersalah dan bertanggung jawab dengan kegagalan yang dialami oleh grup tersebut.

Para Pemain, Tim Produksi, dan Jam Tayang

Sinopsis Idol: The Coup (Instagram/asianwiki)
Sinopsis Idol: The Coup (Instagram/asianwiki)

Drakor Idol: The Coup ini menghadirkan sejumlah idol K-pop yang cukup terkenal. Beberapa di antaranya yang memegang peran utama dalam drama ini adalah Hani EXID yang akan menjadi leader girlband Cotton Candy, Kwak Si Yan yang akan berperan sebagai CEO Starpeace Entertainment, dan Kim Min Kyu yang berperan sebagai anggota boyband populer Mars.

Selain mereka bertiga, Solbin LABOUM, Han So Eun, Exy WJSN, dan Green RedSquare juga akan ikut meramaikan drama ini sebagai personil grup vokal Cotton Candy.

Skenario dari drama tentang kehidupan para idol ini ditulis oleh penulis naskah Jung Yoon Jung yang telah melahirkan banyak karya populer. Dua di antara beberapa drama yang pernah digarapnya adalah Who Are You? Dan Personal Taste.

Sinopsis Idol: The Coup (Instagram/jtbcdrama)
Sinopsis Idol: The Coup (Instagram/jtbcdrama)

Selain itu, drama ini juga disutradarai oleh No Jong Chang, yang sudah sukses membangun nama besarnya melalui sejumlah drama seperti Misaeng: Incomplete Life.

Serial drama berjudul Idol: The Coup yang tayang mulai tanggal 8 November di stasius televisi JTBC ini akan mengisi slot setiap Senin dan Selasa pukul 23:00 KST. Bagi yang berada di Indonesia, kalian tak perlu khawatir. Pasalnya, drama ini juga akan tayang di platform streaming legal iQiyi, lho. Jadi, kalian tak perlu lagi menonton di situs-situs ilegal, bukan?

Itulah sinopsis Idol: The Coup. Penasaran dengan nasib para idol yang mimpinya terancam punah tersebut? Yuk nantikan kisah mereka yang akan tayang mulai 8 November nanti di JTBC atau iQiyi!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Tags # sinopsis idol: the coup # idol: the coup # hani exid

Hot Video

Berita Terkini