Kpop

OMG! Rowoon SF9 Dikonfirmasi Bintangi Drakor Fantasi dengan Kim Hee Sun

Wow, Rowoon SF9 siap bintangi drama baru bergenre fantasi nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Kamis, 04 November 2021 | 12:58 WIB
Rowoon SF9 dan Kim Hee Sun (Kolase Instagram)
Rowoon SF9 dan Kim Hee Sun (Kolase Instagram)

Matamata.com - Kabar baru buat penggemar Rowoon SF9. Aktor The King's Affection ini akan membintangi drama Korea baru bersama Kim Hee Sun!

Dilansir Soompi, Kim Hee Sun dikonfirmasi untuk bergabung dengan para pemeran drama terbaru MBC bertajuk Tomorrow (judul sementara) pada bulan Juli lalu. Pada tanggal 4 November, drama tersebut mengkonfirmasi bahwa Rowoon akan mengambil peran utama.

Rowoon SF9 dan Kim Hee Sun (Soompi)
Rowoon SF9 dan Kim Hee Sun (Soompi)

Tomorrow akan menceritakan kisah Choi Joon Woong, yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun dan Lim Ryoong Goo, yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berniat bunuh diri. Joon Woong akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda.

Kim Hee Sun akan memainkan peran Goo Ryun, malaikat maut yang tak kenal takut dan karismatik yang memimpin "Tim Manajemen Bahaya." Karena kepribadiannya yang sedingin es, dia mendorong orang menjauh dan sulit berhubungan dengan orang-orang di sekitarnya.

Potret Transformasi Rowoon SF9 (Instagram/@ewsbdi)
Potret Transformasi Rowoon SF9 (Instagram/@ewsbdi)

Rowoon akan berperan sebagai Choi Joon Woong. Karakternya adalah pencari kerja jangka panjang yang memiliki semua jenis sertifikat tetapi gagal mendapatkan pekerjaan. Suatu hari, dia mengalami koma karena kesalahan "Tim Manajemen Bahaya" dan mulai bekerja dengan mereka.

Rowoon tidak hanya akan menciptakan simpati pada pencari kerja jangka panjang dan pekerja kontrak baru yang melakukan kesalahan, tetapi juga memberikan empati dan kenyamanan dengan menyelamatkan mereka yang ingin meninggal.

Kim Hee Sun (Instagram/@lovely.katie.k)
Kim Hee Sun (Instagram/@lovely.katie.k)

Roowon sendiri sudah menunjukkan kemampuan aktingnya yang solid dan kemampuannya untuk menghidupkan karakter melalui drama sebelumnya seperti Extraordinary You, She Would Never Know, dan yang terbaru The King's Affection.

"Kami pikir Rowoon sempurna untuk peran Choi Joon Woong. Melalui Tomorrow, kami percaya dia akan dapat menunjukkan pesona barunya dan kemampuan aktingnya yang dalam. Diharapkan pertemuan antara aktor Rowoon yang sedang naik daun dan tim produksi terpercaya akan menciptakan sinergi yang eksplosif, jadi harap nantikan dan tunjukkan minat yang besar," kata produser drama dilansir Soompi.

Rowoon SF9 dan Kim Hee Sun (Kolase Instagram)
Rowoon SF9 dan Kim Hee Sun (Kolase Instagram)

Tomorrow akan terdiri dari 16 episode dan dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022. Siapa yang excited melihat Rowoon dan Kim Hee Sun di drama baru?

Tags # kim hee sun # rowoon sf9 # the king's affection # tomorrow # drama korea

Hot Video

Berita Terkini