Kpop

5 Fakta Shooting Star, Drama Baru Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae

Shooting Star mengangkat cerita tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Jum'at, 22 Oktober 2021 | 20:07 WIB
Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae (Kolase Instagram)
Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae (Kolase Instagram)

Matamata.com - Lee Sung Kyung akan dipasangkan dengan Kim Young Dae dalam drama Korea baru tvN berjudul Shooting Star. Pasangan visual ini cukup diantisipasi oleh pemirsa. Sebelum tayang, ada beberapa fakta Shooting Star yang wajib kamu ketahui.

Shooting Star mengangkat cerita tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan. Sejumlah profesi yang disorot seperti tim PR (humas), manajer, dan reporter, serta para bintang yang menjadi wajah terdepan.

Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae (Kolase Instagram)
Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae (Kolase Instagram)

Dilaporkan bahwa drama ini akan memulai proses syuting pada akhir Oktober. Namun belum diumumkan kapan akan tayang. Sambil menunggu informasi terbaru tentang drama, simak 5 fakta Shooting Star berikut ini!

1. Angkat Cerita di Balik Layar Dunia Entertainment

Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae (Soompi)
Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae (Soompi)

Shooting Star menangkap kisah nyata di balik layar dari orang-orang yang menghabiskan darah, keringat, dan air mata di balik ketenaran seorang seleb. Drama ini ditulis oleh penulis Choi Young Woo dan akan diarahkan oleh sutradara Lee Soo Hyun dari Find Me in Your Memory, Awaken, dan The Witch's Diner.

Kisah cintanya dari karakter Oh Han Byul yang berbakat dan Gong Tae Sung yang sempurna. Mereka belajar untuk bekerja sama sambil menjadi lebih dewasa dalam prosesnya. Hubungan mereka akan dibumbui komedi yang menghibur dan menyegarkan.

Kepala produser So Jae Hyun dari Studio Dragon menyatakan bahwa Shooting Star akan memberikan kesenangan dan pengalaman mendalam kepada pemirsa dengan secara jujur menangkap cerita tidak hanya dari para bintang, tapi juga para manajer, tim PR, dan reporter yang mendukung industri hiburan.

2. Lee Sung Kyung Jadi Leader Tim Humas

Potret Transformasi Lee Sung Kyung (Instagram/@heybiblee)
Potret Transformasi Lee Sung Kyung (Instagram/@heybiblee)

Shooting Star menjadi drama pertama Lee Sung Kyung dalam lebih dari setahun sejak Dr. Romantic 2 yang dirilis awal tahun 2020 lalu. Aktris cantik kelahiran 1990 itu akan berperan sebagai Oh Han Byul, leader tim PR atau humas di sebuah agensi hiburan.

Oh Han Byul memiliki keterampilan berbicara yang luar biasa dan kemampuan yang hebat untuk menangani masalah. Han Byul memiliki bakat yang luar biasa dalam menarik orang, mendominasi industri dengan bekerja di berbagai bidang seperti publisitas, respons krisis, komunikasi, dan banyak lagi.

3. Kim Young Dae Jadi Aktor Terkenal

Potret Kim Young Dae (Instagram/@youngdae0302)
Potret Kim Young Dae (Instagram/@youngdae0302)

Kim Young Dae berperan sebagai Gong Tae Sung, seorang bintang top besutan Star Force Entertainment. Dengan penampilan sempurna, ia adalah seleb papan atas yang tidak pernah menjadi pusat gosip selama lebih dari satu dekade. Namun ia menyembunyikan kepribadian yang tidak terduga di balik penampilan sopannya.

Kim Young Dae mengundurkan diri dari drama KBS School 2021 dan telah merampungkan drama hits Penthouse yang ditayangkan hingga musim ketiga. Namanya mulai dikenal setelah berperan sebagai Oh Nam Ju dalam drama webtoon Extraordinary You.

4. Reuni Kim Young Dae dan Yoon Jong Hoon

Fakta Shooting Star (instagram/@yoonjongactor_official)
Fakta Shooting Star (instagram/@yoonjongactor_official)

Shooting Star akan menjadi reuni Kim Young Dae dan Yoon Jong Hoon setelah tiga musim Penthouse. Belum lama ini dikonfirmasi bahwa Yoon Jong Hoon akan membintangi drama ini sebagai Kang Yoo Sung, seorang pemimpin tim manajemen yang tampan dan sopan santun.

Yoon Jong Hoon menerima banyak cinta untuk perannya sebagai Ha Yoon Chul di Penthouse. Ia juga muncul di banyak drama, termasuk Emergency Couple, Return, dan Come and Hug Me. Aktor ganteng kelahiran 1984 itu juga muncul dalam program berjudul We Won't Hurt You dengan rekan mainnya di Penthouse.

5. Jajaran Pemeran Pendukung Bertabur Idol

Fakta Shooting Star (soompi)
Fakta Shooting Star (soompi)

Selain nama-nama yang telah disebutkan di atas, Shooting Star juga menggandeng jajaran pemain pendukung bertabur idol. Mereka adalah Lee Jung Shin CNBLUE, Sojin Girl's Day hingga Lee Seung Hyub N.Flying.

Lee Jung Shin akan membintangi drama ini sebagai pengacara di industri hiburan. Lee Seung Hyub berperan sebagai Kang Si Deok, aktor pendatang baru di agensi manajemen Oh Han Byul. Peran Sojin belum diumumkan karena castingnya masih dipertimbangkan. Itu tadi deretan fakta Shooting Star, drama baru Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae. Ada yang nggak sabar? 

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # drama korea # shooting star # lee sung kyung # kim young dae # fakta shooting star

Hot Video

Berita Terkini