Kpop

Sinopsis Hwayi: A Monster Boy, Film Aksi Thriller Dibintangi Yeo Jin Goo

Yuk tonton kisah Hwayi, seorang anak malang yang tumbuh menjadi monster pembunuh di tangan lima orang gangster!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Sabtu, 07 Agustus 2021 | 22:00 WIB
Sinopsis Hwayi: A Monster Boy (IMDb)
Sinopsis Hwayi: A Monster Boy (IMDb)

Matamata.com - Sinopsis Hwayi: A Monster Boy berikut ini akan menceritakan film Korea Selatan yang disutradarai oleh Jang Joon Hwan secara singkat. Film ini bisa kalian tonton di Netflix mulai tanggal 19 Agustus 2021 mendatang, loh. Bagi para penyukai film bergenre aksi thriller, film ini tentunya sangat wajib untuk kalian tonton.

Pemain Hwayi: A Monster Boy

Sinopsis Hwayi: A Monster Boy (Asian Wiki)
Sinopsis Hwayi: A Monster Boy (Asian Wiki)

Film yang rilis pada tanggal 9 Oktober 2013 silam ini dibintangi oleh beberapa aktor ternama, yang bakat aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Film ini sukses besar berkat kehebatan akting lima aktor senior yang berperan sebagai “ayah” Hwayi. Kelima aktor tersebut Kim Yoon Seok, Cho Jin Woong, Jang Hyung, Sung, Kim SUng Kyun, dan Park Hae Joon, yang semuanya sukses mencetak nama besar mereka melalui berbagai film populer Korea Selatan.

Hwayi, karakter utama dalam film ini, diperankan oleh Yeo Jin Goo saat dirinya masih berusia 16 tahun. Aktor yang mendapatkan julukan sebagai "Nations’s Little Brother" ini telah memulai debutnya di dunia seni peran sejak masih sangat muda. Sebelum menjadi pemeran utama dalam Hwayi: A Monster Boy ini, Yeo Jin Goo pernah memainkan peran putra mahkota semasa muda dalam drama Moon Embracing the Sun, yang sukses melambungkan namanya. Di tahun yang sama, ia juga mendapatkan kesan positif berkat perannya dalam drama Missing You. Tidak mengherankan jika aktingnya di film’ Hwayi: A Monster Boy ini begitu memukau.

Sinopsis Hwayi: A Monster Boy

Sinopsis Hwayi: A Monster Boy (IMDb)
Sinopsis Hwayi: A Monster Boy (IMDb)

Film yang berdurasi 125 menit dimulai ketika sekelompok gangster beranggotakan lima orang menculik seorang bayi laki-laki ketika misi mereka tidak berjalan sesuai rencana. Alih-alih membunuh atau meminta uang tebusan atas bayi tersebut, kelima gangster tersebut justru memutuskan untuk membesarkannya dan memberinya nama Hwa Yi (Yeo Jin Goo).

Tidak hanya merawatnya selayaknya anak sendiri, kelima orang gangster tersebut juga melatih Hwa Yi dengan berbagai keahlian. Hwa Yi mendapat softskill kepemimpinan dari Seok Tae (Kim Yoon Seok) dan kemampuan dalam membuat strategi dan rencana ideal tanpa cela dari Jin Seong (Jang Hyun Sung). Hwa yi juga mempelajari berbagai teknik mengemudi dari Ki Tae (Cho Jin Woong), ilmu bela diri  dari Dong Beom (Kim Sung Kyun), dan keterampilan menggunakan berbagai senjata dari Beom Soo (Park Hae Joon). Itulah mengapa, Hwa Yi tumbuh dengan keterampilan membunuh yang sempurna dan mematikan. Meskipun demikian, ia terkadang ingin menjalani kehidupan remaja biasa, sebagaimana anak-anak seumurannya.

Sinopsis Hwayi: A Monster Boy (IMDb)
Sinopsis Hwayi: A Monster Boy (IMDb)

Begitu menginjak usia 17 tahun, Hwa Yi akhirnya dilibatkan dalam rencana pembunuhan yang direncanakan oleh kelima ayahnya. Namun, misi tersebut justru membuka mata Hwa Yi sekaligus membongkar identitasnya yang sesungguhnya. Dalam aksi kriminal tersebut, Hwa Yi menembak seorang pria meski tangannya tidak bisa berhenti gemetar. Namun pada akhirnya, ia terus menarik pelatuknya dan menembaki pria tersebut tanpa henti. Saat menghampiri pria tersebut, ia menemukan potret dirinya semasa kecil. Begitu mengetahui bahwa pria yang baru saja dibunuhnya tersebut adalah ayah kandungnya, Hwa Yi merasa dunianya runtuh. Ia bersumpah akan berbalik melawan kelima ayah gangster yang telah membesarkannya dan membalas dendam. Dengan semua keterampilan yang dimilikinya, ia mulai membunuh mereka satu per satu.

Itu dia sinopsis Hwayi: A Monster Boy yang wajib banget kalian tonton. Bahkan meskipun kalian bukan penggemar film tentang pembunuhan, gak ada ruginya loh merasakan ketegangan yang ditawarkan oleh film ini. Nantikan keseruan film Hwayi: A Monster Boy ini di Netflix, ya! 

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Tags # film korea # sinopsis hwayi: a monster boy # netflix # yeo jin goo # hwayi: a monster boy

Hot Video

Berita Terkini