Kpop

4 Tahun Hiatus, So Ji Sub Dikonfirmasi Bintangi Doctor Lawyer

So Ji Sub comeback setelah 4 tahun vakum.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

So Ji Sub (Instagram/@sojisubofficial)
So Ji Sub (Instagram/@sojisubofficial)

Matamata.com - Ada kabar terbaru dari aktor Korea So Ji Sub. Sang aktor kembali ke layar kaca setelah 4 tahun hiatus.

Dilansir Soompi, sebelumnya terungkap pada bulan Mei bahwa So Ji Sub ditawari peran dalam drama Korea mendatang bertajuk Doctor Lawyer. Pada tanggal 5 Juli, penampilannya dalam drama telah dikonfirmasi.

Doctor Lawyer adalah drama tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya karena operasi palsu. Serta seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasih mereka melalui operasi itu.

So Ji Sub (Instagram/@sojisub_inafans)
So Ji Sub (Instagram/@sojisub_inafans)

Bersama-sama, mereka menghukum orang-orang yang percaya bahwa pentingnya hidup seseorang dapat diurutkan berdasarkan kekayaan dan kekuasaan. Mereka juga memperjuangkan kehidupan para korban yang telah dirugikan.

So Ji Sub akan berperan sebagai Han Yi Han, seorang pengacara malpraktik medis yang dulunya adalah seorang dokter jenius bersertifikat dengan spesialisasi baik dalam bedah umum maupun bedah toraks. Sebelum insiden yang terjadi empat tahun lalu, dia adalah seorang ahli bedah terkenal di Rumah Sakit Universitas Bansuk.

Setelah menjadi pengacara malpraktik medis, ia mengejar kebenaran dari insiden misterius yang menyebabkan perubahan karirnya.

So Ji Sub (soompi)
So Ji Sub (soompi)

Doctor Lawyer ditulis oleh Jang Hong Chul dari Mr Temporary dan disutradarai oleh Lee Yong Suk dari Haechi, The Village Achiara's Secret, dan Iljimae.

Drama 16 episode ini akan tayang melalui MBC pada paruh pertama tahun 2022. Ini akan menjadi drama pertama So Ji Sub dalam empat tahun sejak My Secret Terrius pada tahun 2018.

Tunggu kabar selanjutnya soal drama ini ya. Siapa yang sudah nggak sabar?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report