Kpop

Sinopsis Find Me In Your Memory, Drama Romansa Aktris dan Pembawa Berita

Sebelum nonton, kepoin dulu sinopsis Find Me In Your Memory.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Sinopsis Find Me In Your Memory (Soompi)
Sinopsis Find Me In Your Memory (Soompi)

Matamata.com - Penggemar aktris cantik Moon Ga Young tentu sudah tidak asing lagi dengan dramanya yang satu ini. Ya, Find Me In Your Memory. Find Me In Your Memory merupakan drama Korea bergenre romantis yang tayang pada tahun 2020 silam. Drama Korea ini ditayangkan oleh stasiun televisi MBC dengan jumlah penayangan 32 episode yang berdurasi selama 30 menit setiap episode.

Drama Find Me In Your Memory merupakan drama romantis yang tayang dan mendapatkan rating nasional para penonton di Seoul sebesar 4% dan hingga 5,4%. Rating ini termasuk rating tertinggi untuk drama yang tayang pada Rabu-Kamis di televisi Korea Selatan. 

Sinopsis Find Me In Your Memory (Soompi)
Sinopsis Find Me In Your Memory (Soompi)

Drama yang disutradarai oleh Oh Hyun Jung ini dibintangi oleh Moon Ga Young, aktris yang sebelumnya pernah membintangi drama komedi Waikiki 2 bersama Kim Seon Ho. Dalam dama ini, Kim Dong Wook akan menjadi lawan main Moon Ga Young. Penasaran bagaimana aksi Moon Ga Young dan Kim Dong Wook dalam drama Find Me In Your Memory? Kepoin sinopsisnya di bawah ini.

Pemain Find Me In Your Memory

Sinopsis Find Me In Your Memory (Soompi)
Sinopsis Find Me In Your Memory (Soompi)

Drama Korea romantis ini menghadirkan aktor tampan Kim Dong Wook sebagai pemeran utamanya. Di drama ini, Kim Dong Wook berperan menjadi Lee Jung Hoon, seorang pembawa berita terkenal. Kim Dong Wook beradu akting bersama Moon Ga Young dalam drama ini. Aktris cantik yang mengawali kariernya sebagai artis cilik ini akan berperan sebagai Yeo Ha Jin, artis yang namanya sedang naik daun karena kontroversi-kontroversinya.

Selain Kim Dong Wook dan Moon Ga Young, masih banyak aktor dan aktris Korea Selatan yang turut meramaikan drama Find Me In Your Memory. 

Sinopsis Find Me In Your Memory (Soompi)
Sinopsis Find Me In Your Memory (Soompi)

Sinopsis Find Me In Your Memory

Drama ini bercerita tentang pertemuan seorang pria bernama Lee Jung Hoon yang diperankan oleh Kim Dong Wook dengan seorang wanita bernama Yeo Ha Jin yang diperankan oleh Moon Ga Young. Lee Jung Hoon memiliki latar belakang pekerjaan menjadi seorang reporter berita terkenal. Lee Jung Hoon juga memiliki sifat dingin, kritis, dan lugas. Sementara itu, Yeo Ha Jin memiliki latar belakang pekerjaan sebagai seorang artis yang namanya sedang naik daun. Yeo Ha Jin merupakan wanita yang memiliki kepribadian yang ceria, supel, dan selalu berpikiran positif.

Lee Jung Hoon diceritakan sebagai orang yang memiliki hyperthymesia, kondisi yang membuat seseorang mampu mengingat pengalaman hidup mereka hingga detail-detail kecil tentang kejadian yang pernah mereka alami. Jung Hoon pernah mengalami kejadian yang membuatnya tidak bisa melupakan kejadian itu. Ia pernah dihadapkan pada kematian seorang kekasihnya dalam sebuah peristiwa yang tragis. Sejak saat itulah Jung Hoon selalu dihantui bayang-bayang kekasihnya.

Berkebalikan dengan Yeo Ha Jin, perempuan yang bekerja menjadi seorang artis itu selalu mudah melupakan masa lalunya, termasuk kejadian-kejadian penting dalam hidupnya. Sebab itulah Ha Jin menjalani hidup sesuka hatinya. Ha Jin pernah mengalami kejadian buruk sehingga keluarganya memutuskan untuk menghapus ingatan Ha Jin tentang kejadian buruk itu. Petakanya, hal itu berimbas pada kemampuan ingatan Ha Jin. Ha Jin diceritakan sebagai seorang artis yang namanya selalu menjadi sorotan. Ha Jin merupakan aktris yang aktingnya selalu dicap buruk sehingga ia selalu harus menghadapi kontroversi yang tak berujung. 

Sinopsis Find Me In Your Memory (Soompi)
Sinopsis Find Me In Your Memory (Soompi)

Pada suatu kesempatan, Lee Jung Hoon dipertemukan dengan Yeo Ha Jin. Mereka berdua dipertemukan dalam sebuah acara promosi film terbaru Yeo Ha Jin. Dalam pertemuan itu, ada insiden yang menyebabkan terbitnya rumor bahwa Ha Jin dan Jung Hoon berkencan. Rumor Ha Jin dan Jung Hoon dianggap sebagai rumor yang menguntungkan Ha Jin. Setelah itu, Ha Jin menawari Jung Hoon untuk menandatangani sebuah kontrak untuk mereka berpura-pura menjalin cinta.

Dari kontrak mereka itulah, mereka memulai untuk menjalin hubungan yang sangat rumit ini. Bahkan, mereka juga mengetahui bahwa ternyata masa lalu mereka saling terikat. Penasaran dengan kelanjutan cerita mereka? Drama Korea bergenre romantis ini cocok untuk ditonton, khususnya bagi penggemar Moon Ga Young dan Kim Dong Wook. Selan itu, drama ini juga cocok untuk ditonton bagi para pecinta drakor romantis. Pasalnya, kerumitan kisah keduanya akan membuat penonton baper dibuatnya.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report