Kpop

Akting Song Kang di Nevertheless Mendapat Kritik dari Aktor Senior, Kenapa?

Mengapa akting Song Kang dikritik seniornya?

Rosiana Chozanah

Song Kang (Instagram/@songkang_b)
Song Kang (Instagram/@songkang_b)

Matamata.com - Aktor Song Kang, pemeran di drama korea adaptasi webtoon Nevertheless bersama Han So Hee telah mendapat banyak respon berbeda tentang kemampuan aktingnya.

Bahkan, aktor Park In Hwan, lawan main di drama sebelumnya yakni Navillera, menyarankan Song Kang untuk mengikuti kelas vokalisasi karena suanya terlalu lemah, lapor Koreaboo.

Majalah Star1 menunjukkan bahwa peran Song Kang di drama Sweet Home tidak memerlukan banyak keterampilan akting dalam hal emosional, karena karakter tokohnya pendiam dan tertutup.

Fakta Song Kang (instagram/@songkang_b)
Song Kang (instagram/@songkang_b)

Sedangkan dalam drama Love Alarm, dirasa cocok untuk lelaki 27 tahun tersebut karena perannya sebagai siswa populer dan tampan.

Semantara banyak orang yang menganggap aktingnya bagus, beberapa orang merasa ada yang perlu diperbaiki, mengingat Song Kang tergolong aktor pemula.

Beberapa netizen mengkritik suaranya, dan yang lain merasa Song Kang sedikit ragu-ragu.

Fakta Song Kang (instagram/@songkang_b)
Fakta Song Kang (instagram/@songkang_b)

"Suaranya tidak dimaksudkan dalam dunia akting," ujar seorang netizen.

"Aku tidak berpikir dia seburuk itu di Navillera dan Sweet Home, tetapi di drama-drama itu karakternya bukan yang memiliki adegan emosional. Kita harus melihat (aktingnya) di Nevertheless," sambung yang lain.

Namun, karena Nevertheless baru menayangkan episode pertama, jadi masih terlalu dini untuk mengatakan Song Kang dapat memainkan perannya dengan baik atau tidak.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report