Kpop

Himchan eks B.A.P Hampir Bunuh Diri usai Didakwa Bersalah Kasus Pelecehan

Didakwa 10 bulan hukuman penjara, Himchan eks B.A.P dilaporkan lakukan percobaan bunuh diri.

Dea Dezellynda Madya Ratri

Himchan B.A.P (Allkpop.com)
Himchan B.A.P (Allkpop.com)

Matamata.com - Himchan eks B.A.P didakwa atas kasus pelecehan seksual. Ia dijatuhi hukuman 10 bulan penjara.

Tapi pengadilan memutuskan untuk tidak menahan Himchan dan memberikan kesempatan untuk meminta maaf langsung kepada korban.

Himchan B.A.P (Allkpop.com)
Himchan B.A.P (Allkpop.com)

Dilansir dari Allkpop, usai meminta maaf, idol 31 tahun itu dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri. Beruntung, Himchan masih bisa diselamatkan.

Niatnya mengakhiri hidup itu diketahui oleh sang ibu. Sebelumnya sang ibu mendapat telepon dari teman Himchan yang khawatir pada kondisi pelantun Hajima itu.

Agensi yang menaungi Himchan juga sudah mengeluarkan pernyataan terkait percobaan bunuh diri tersebut. Agensi meminta maaf kepada para fans atas kabar itu.

Himchan B.A.P (Allkpop.com)
Himchan B.A.P (Allkpop.com)

"Kami minta maaf karena Himchan telah mengecewakan penggemarnya dengan kejadian ini, setelah sebelumnya juga mengecewakan banyak orang," tulis pihak agensi.

Sebelum melakukan percobaan bunuh diri, Himchan sempat meminta maaf kepada publik lewat Instagramnya. Ia menyesal mengecewakan para fans karena perbuatannya.

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Berita Terkini

Live Report