Kpop

Ratu Soundtrack Drama Korea, Ben Umumkan Pernikahan

Ben akan segera menikah tanggal 5 Juni dengan pria bernama Lee Wook.

Dea Dezellynda Madya Ratri

Solois, Ben (Instagram.com)
Solois, Ben (Instagram.com)

Matamata.com - Penyanyi solo sekaligus ratu soundtrack drama Korea, Ben mengumumkan pernikahannya. Ben akan menikah pada Sabtu (05/06/21) besok.

Dikarenakan pandemi, agensi yang menaungi Ben, Major9 menyampaikan pesta tersebut hanya akan dihadiri orang-orang terdekat.

Solois, Ben (Instagram.com)
Solois, Ben (Instagram.com)

"Sangat disayangkan tidak dapat mengundang orang banyak. Tetapi, kami meminta kalian untuk memberinya selamat. Karena sedang pandemi COVID-19, mereka melakukan sesuai dengan aturan pemerintah," ungkap pihak agensi dilansir dari @coppamagz.

Ben sendiri akan menikah dengan pria bernama Lee Wook yang merupakan ketua perusahaan W Foundation di tahun 2020.

Solois, Ben (Instagram.com)
Solois, Ben (Instagram.com)

Sebelum mengumumkan tanggal pernikahannya, Ben sempat mengadakan bridal shower bersama teman-temannya. Gadis 29 tahun itu terlihat begitu bahagia akan segera melepas masa lajang.

Ben dikenal sebagai solois yang sering menyanyikan lagu ballad. Pemilik nama asli Lee Eun Young itu juga dikenal sebagai pengisi soundtrack drama Korea.

Sudah tak terhitung lagi soundtrack lagu yang dinyanyikan oleh Ben. Diantaranya yang populer yakni Like A Dream soundtrack drama Another Miss Oh dan Can You Hear Me soundtrack Hotel Del Luna.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report