Kpop

Resmi! Mark GOT7 Gabung ke Creative Artists Agency

Kabar bergabungnya Mark GOT7 ke CAA menuai reaksi positif dari para penggemar.

Yohanes Endra

Mark GOT7 (Instagram/@marktuan)
Mark GOT7 (Instagram/@marktuan)

Matamata.com - Mark GOT7 telah hengkang dari JYP Entertainment. Kini, Mark GOT7 berhasil menemukan agensi baru. Suara.com - jaringan MataMata.com melansir Soompi pada Jumat (30/4/2021), Mark GOT7 dilaporkan sudah menandatangani kontrak dengan Creative Artists Agency (CAA).

Agensi tersebut berada di Amerika Serikat. Ini berarti membuktikan bahwa Mark GOT7 bersungguh-sungguh meneruskan karier musiknya di Negeri Paman Sam tersebut.

Sontak saja, kabar bergabungnya Mark GOT7 itu menuai reaksi positif dari para penggemar. Namanya sampai saat ini masih menduduki trending topic di Twitter.

Mark GOT7. (Instagram/@mark_tuan)
Mark GOT7. (Instagram/@mark_tuan)

"My king is the best," kata salah satu netizen.

"Dia adalah idol K-Pop pertama yang bergabung di sana," timpal lainnya.

Mark GOT7 memang memilih meninggalkan Korea Selatan setelah keluar dari JYP Entertainment. Dia memutuskan pulang kampung ke Amerika Serikat.

Mark GOT7 (Instagram/@marktuan)
Mark GOT7 (Instagram/@marktuan)

Pelantun Hard Carry ini sempat menjadi YouTuber dan merilis lagu solonya pada Februari. Kala itu, dia meluncurkan tembang berjudul One in a Million bersama Sanjoy.

Selain Mark, seluruh member GOT7 memang memilih hengkang dari agensi milik Park Jin Young tersebut saat kontrak berakhir. Para member memilih pindah agensi.

Sebut saja Youngjae ke Sublime Artist Agency, Jinyoung ke BH Entertainment, Yugyeom ke AOMG hingga Bambam ke Abyss Company.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report