Kpop

Momen Pulang Kampung ke LA Dibagikan Mark GOT7, Fans Nangis!

Mark Tuan bagikan perjalanannya kembali ke Los Angeles. Disambut tangisan fans.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Mark GOT7 (Instagram/@marktuan)
Mark GOT7 (Instagram/@marktuan)

Matamata.com - Para member GOT7 tak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Mereka memilih berpisah dan menandatangani kontrak baru dengan agensi lain.

Fans khawatir GOT7 akan bubar. Tapi ketujuh member memastikan bahwa mereka akan tetap bersama meski di agensi yang berbeda.

Mark saat tinggalkan apartemennya (Youtube.com)
Mark saat tinggalkan apartemennya (Youtube.com)

Salah satu momen mengharukan bagi para iGOT7, julukan fans GOT7 adalah saat Mark pulang kampung ke Los Angeles. Fans banyak yang merasa putus asa jika grup yang debut di tahun 2017 itu tak akan comeback lagi.

Lewat channel YouTube-nya, Mark membagikan video saat meninggalkan Korea Selatan. Ia juga memperlihatkan apartemennya yang kini kosong.

"Selamat tinggal rumah, itu menyenangkan saat tinggal disini," ucap Mark lewat video berjudul A New Beggining itu.

Mark saat kembali ke Los Angeles (Youtube.com)
Mark saat kembali ke Los Angeles (Youtube.com)

Para member GOT7 juga ikut mengucapkan perpisahan kepada Mark. Saat sampai di bandara, para fans melepas kepulangan Mark ke Los Angeles.

Sesampainya di Amerika, fans-nya juga terlihat menunggu di bandara. Banner dari fans bertuliskan sambutan untuk pria kelahiran 1993 itu membuat haru.

Saat sampai di rumahnya, Mark langsung melepas rindu dengan keluarganya. Ia juga mengunggah momen bermain dengan anjingnya, Milo yang ikut kembali ke Los Angeles.

Melihat kolom komentar video tersebut, para fans merasa sedih dengan kembalinya Mark ke Los Angeles. "Mark, kami semua akan merindukanmu. Tolong sering unggah video di sini," tulis fans.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report