Kpop

Mark GOT7 Pulang Kampung ke AS Hari Ini, Fans Nyesek Sampai Trending

Nama Mark GOT7 pun langsung menduduki trending topic di Twitter karena kepulangannya ini.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Mark GOT7 (Instagram/@marktuan)
Mark GOT7 (Instagram/@marktuan)

Matamata.com - Diketahui semua member GOT7 termasuk Mark GOT7 memutuskan hengkang dari JYP Entertainment. Sejak 19 Januari 2021, mereka keluar dari agensi yang membesarkan nama mereka itu.

Para member memilih buat bergabung dengan agensi lain. Sedangkan Mark GOT7 putuskan pulang ke Los Angeles. Ingin lebih banyak menghabiskan waktu bareng keluarga adalah alasan Mark. Tak cuma itu, Mark GOT7 juga akan fokus bikin konten YouTube dan menjadi solois.

Mark GOT7 (Soompi)
Mark GOT7 (Soompi)

Usai kedapatan pulang kampung ke Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (31/1/2021), Mark GOT7 sukses membuat penggemar sedih. 

Pemilik nama Mark Tuan itu terlihat berada di Incheon International Airport. Dia memakai hoodie berwana ungu yang dipadukan celana hitam bergaris putih.

Mark GOT7 membawa banyak koper dan anjing kesayangannya. Ini seolah bukti bahwa keputusan Mark menetap di Los Angeles bukan main-main.

Kendati begitu, Mark GOT7 sempat mengucapkan salam perpisahan di Twitter.

Mark Tuan dan para member GOT7 [Instagram]
Mark Tuan dan para member GOT7 [Instagram]

Kendati begitu, Mark GOT7 sempat mengucapkan salam perpisahan di Twitter. "Sampai kita bertemu lagi, semoga semua orang sehat dan bahagia," tulis Mark GOT7 lengkap dengan potret selfienya.

Sementara itu, Star News mengabarkan bahwa pelantun Hard Carry ini tetap berjanji akan kembali ke Korea Selatan suatu saat nanti. "Saya akan segera kembali," ucap Mark GOT7.

Mark GOT7 (Instagram/@marktuan)
Mark GOT7 (Instagram/@marktuan)

Di sisi lain lewat Instagram, JB dan Bambam juga membagikan potret perpisahan bareng rekan segrupnya itu. Bahwa akan merindukan sosok Mark GOT7 diungkapn oleh mereka. 

Nama Mark pun langsung menduduki trending topic di Twitter karena kepulangannya ini. Melepas sosok Mark GOT7 membuat penggemar sangat sedih. Duh, siapa yang nyesek Mark GOT7 pulang kampung nih. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report