Kpop

Hengkang dari JYP, Jinyoung GOT7 Resmi Gabung ke BH Entertainment

BH Entertainment pun membenarkan bergabungnya JInyoung GOT7 lewat pernyataan resmi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Jinyoung GOT7 (Instagram/@jinyoung_0922jy)
Jinyoung GOT7 (Instagram/@jinyoung_0922jy)

Matamata.com - Setelah hengkang dari JYP Entertainment, Jinyoung GOT7 akhirnya menemukan agensi baru. Jinyoung resmi bergabung dengan BH Entertainment.

Dilansir Soompi pada Kamis (28/1/2021), Jinyoung GOT7 sudah menandatangani kontrak eksklusi dengan BH Entertainment. BH Entertainment pun membenarkan hal tersebut lewat pernyataan resmi. Hal itu terungkap dalam unggahanya di Instagram.

"Keluarga baru BH, Jinyoung. Tolong beri banyak dukungan dan cinta untuk aktor Jinyoung bersama BH," tulisnya sebagai caption.

Jinyoung GOT7 [Soompi]
Jinyoung GOT7 [Soompi]

Seorang sumber dari BH Entertainment menegaskan bahwa tetap mendukung karier bermusik Jinyoung GOT7 meskipun BH sendiri adalah agensi para akto,.

"Melalui sistem BH Entertainment, kami akan memberikan dukungan materi dan emosional untuk karier Jinyoung yang beragam sebagai aktor dan musisi," katanya.

Sebagai informasi, seluruh member GOT7 memutuskan keluar dari JYP Entertainment. Mereka berkomitment GOT7 akan selalu ada walau kini memilih karier di jalan masing-masing. 

Jinyoung GOT7 (Instagram/@jinyoung_0922jy)
Jinyoung GOT7 (Instagram/@jinyoung_0922jy)

Selain sebagai penyanyi, sudah sejak lama Jinyoung GOT7 mengasah kemampuan aktingnya sebagai aktor. When My Love Blooms hingga Legend of the Blue Sea adalah beberapa drama populer yang dibintanginya. 

BH Entertainment sendiri menaungi banyak aktor berbakat seperti Lee Byung Hun, Kim Go Eun, Park Bo Young, Park Hae Soo, Ahn So Hee hingga Lee Ji Ah. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report