Kpop

Bukan Pertama Kali, 3 Fakta Percobaan Bunuh Diri Kwon Mina

Kwon Mina juga mengungkapkan bahwa ia sudah berkunjung ke psikiater selama lebih dari 10 tahun.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Mina eks AOA (Instagram/@kvwowv)
Mina eks AOA (Instagram/@kvwowv)

Matamata.com - Percobaan bunuh diri diduga kembali dilakukan oleh Kwon Mina, mantan personil AOA. Dugaan ini muncul usai dirinya memposting foto sayatan penuh darah di tangannya dengan disertai keterangan bahwa ia mengalami depresi akut.

Pada Selasa, 27 April 2021, foto-foto ini diunggah melalui akun Instagram pribadinya @kvwowv. Namun, foto-foto itu sudah dihapus tak lama kemudian.  Nampaknya unggahan ini ditujukan pada haters bila melihat dari keterangan fotonya. Kwon Mina masih saja menerima perundungan meskipun ia sudah keluar dari AOA. Hal ini sejak dia membongkar kasus bullying yang dialaminya selama berkarir bersama AOA khususnya dengan Jimin. 

Kwon Mina. Sumber: Koreaboo
Kwon Mina. Sumber: Koreaboo

"Kenapa, apakah ini kotor? Apakah ini membuat kalian merasa mual? Setiap kata yang kalian ucapkan membuat saya akhirnya melakukan ini. Pertunjukan bunuh diri? 'Kau hanya mengatakan itu untuk mendapatkan simpati'. Kalau begitu beri aku simpati itu," tulis Mina di keterangan unggahan Instagram-nya. Usut punya usut, bukan kali ini saja Kwon Mina melakukan percobaan bunuh diri. Berikut 3 fakta percobaan bunuh diri Kwon Mina selengkapnya di bawah ini:

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report