Kpop

Mina Eks AOA Posting Percobaan Bunuh Diri, Tangan Berdarah-darah!

Mina Eks AOA kembali bikin fans khawatir usai unggah foto sayat tangan sampai berdarah-darah.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri

Mina eks AOA (Soompi)
Mina eks AOA (Soompi)

Matamata.com - Setelah membongkar pembully-an yang dilakukan Jimin AOA kepadanya, Kwon Mina eks AOA terus bikin netizen heboh. Baru-baru ini lewat akun Instagramnya, gadis 27 tahun tersebut mengunggah foto tangannya terluka penuh darah.

Diduga foto tersebut diambil saat Mina kembali melakukan percobaan bunuh diri. Ia menuliskan bahwa dengan menyakiti dirinya sendiri, ia bisa melampiaskan kekesalannya karena menerima komentar jahat dari para penggemar netizen.

Kwon Mina eks AOA (Instagram.com/kvwowv)
Kwon Mina eks AOA (Instagram.com/kvwowv)

"Hal yang kulakukan kotor ya? Apa ini perbuatan jahat? Begini caraku melampiaskan kata per kata dari kalian. Ahh bunuh diri sekarang? Kamu bilang ini untuk mengumpulkan simpati ya, coba kamu kasih tahu simpatimu," tulis Mina.

"Apa kamu ingin aku pergi ke rumah sakit jiwa? Aku sudah berada di sana selama lebih dari 10 tahun. Mengapa aku gila, coba kalian berharap supaya bisa hidup sepertiku. Tahu apa kalian, padahal hidupku sudah sangat keras. Hidup seperti orang bodoh," lanjutnya.

Mina eks AOA (Instagram/@kvwowv)
Mina eks AOA (Instagram/@kvwowv)

Melihat unggahan Mina, para penggemar langsung khawatir. Banyak yang menyemangati Mina untuk bertahan dan tak melakukan percobaan bunuh diri lagi.

"Ku mohon jangan lakukan itu lagi. Kita mencintaimu Mina," tulis netizen. "Ku mohon jangan Mina!!! Kau menerima cinta dari banyak orang," sahut yang lain.

Kwon Mina dan Jimin AOA. (Soompi)
Kwon Mina dan Jimin AOA. (Soompi)

Setelah bikin gaduh, Mina langsung menghapus unggahannya tersebut. Tak diketahui kapan foto tersebut diambil, tapi para penggemar mengaku khawatir dengan kondisi gadis yang juga berprofesi sebagai aktris itu.

Kwon Mina mengaku depresi setelah 10 tahun mengalami pembully-an yang dilakukan Shin Jimin yang merupakan mantan teman grupnya. Berulang kali ia melakukan percobaan bunuh diri karena depresi.

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat. Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report