Kpop

Lee Kwang Soo Mundur dari Running Man, Agensi Ungkap Alasannya

Fans kecewa Lee Kwang Soo keluar dari Running Man setelah 11 tahun mengisi acara tersebut.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri

Lee Kwang Soo (Allkpop.com)
Lee Kwang Soo (Allkpop.com)

Matamata.com - Acara variety show, Running Man punya banyak sekali penggemar di berbagai belahan dunia. Acara tv asal Korea Selatan itu bertahan sejak tahun 2010.

Salah satu pengisi acara tetap sejak awal tayang, Lee Kwang Soo dikonfirmasi akan tinggalkan Running Man. Hal ini membuat penggemar Running Man merasa kecewa dan sedih.

Lee Kwang Soo (Allkpop.com)
Lee Kwang Soo (Allkpop.com)

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh agensi Lee Kwang Soo, King Kong by Starship. Penyebab aktor yang sering bertingkah kocak itu mundur ternyata karena masalah kesehatan.

"Kami memberi tahu bahwa Lee Kwang Soo akan meninggalkan 'Running Man' SBS setelah rekaman terakhirnya pada 24 Mei," tulis pihak agensi dilansir dari Allkpop.

"Setelah terlibat dalam kecelakaan mobil tahun lalu, Lee Kwang Soo telah menerima terapi fisik secara teratur. Meski mendapat perawatan lanjutan, ada kalanya dia merasa sulit untuk menjaga kondisi fisik prima selama syuting 'Running Man'," lanjutnya.

Lee Kwang Soo (Allkpop)
Lee Kwang Soo (Allkpop)

"Akibatnya, Lee Kwang Soo mengadakan percakapan panjang lebar dengan staf produksi, kru, sesama anggota pemeran, serta agensi, dan akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa dia membutuhkan waktu untuk memulihkan diri, baik secara fisik maupun mental," pungkas pihak agensi.

"Karena ini adalah program yang disebut Lee Kwang Soo sebagai rumahnya selama 11 tahun terakhir, sulit baginya untuk mengambil keputusan ini. Namun itu tak terelakkan ketika mempertimbangkan niatnya untuk menunjukkan imej yang lebih baik kepada pemirsa di masa depan," imbuhnya.

Lee Kwang Soo (Allkpop.com)
Lee Kwang Soo (Allkpop.com)

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua pemirsa atas cinta yang mereka tunjukkan pada Lee Kwang Soo di 'Running Man', dan Lee Kwang Soo berjanji untuk menyapa kalian semua lagi dengan imej yang cerah dan sehat," tutup pernyataan tersebut.

Sebagai member awal, hengkangnya aktor 35 tahun itu dari Running Man tentu member lainnya bersedih. Tapi acara yang kini dipandu oleh Yoo Jae Seok, Yang Se Chan, Song Jihyo, Jeon Somin, Ji Seok Jin, Kim Jong Kook dan Ha Ha menyebut Kwang Soo adalah Eternal Member.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report