Kpop

OMG! Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri Digaet Jadi Pasangan di Drama Baru

Intip detail drama mendatang Nam Joo Hyuk usai Start-Up.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri (Kolase Instagram)
Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri (Kolase Instagram)

Matamata.com - Ada kabar baru buat kamu penggemar drama Korea. Bersiaplah karena Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri kemungkinan akan dipersatukan di drama baru.

Dilansir Soompi pada 26 Maret, Ilgan Sports melaporkan bahwa kedua artis tersebut digaet untuk berperan dalam drama TVN mendatang bertajuk Twenty-Five Twenty-One (judul sementara).

Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)
Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Kisah drakor Twenty-Five Twenty-One berlangsung dari tahun 1998 hingga 2021. Pada tahun 1998, di dunia yang tampaknya di ambang bencana, dua orang berusia 22 dan 18 tahun bertemu untuk pertama kalinya, tetapi akhirnya saling menyakiti pada usia 23 tahun dan 19. Pada usia 24 dan 20, mereka belajar untuk saling percaya, dan pada usia 25 dan 21, mereka mulai jatuh cinta.

Kabar ini telah ditanggapi oleh agensi Kim Tae Ri, J, Wide Company, dan agensi Nam Joo Hyuk, Management SOOP. "Mereka secara positif meninjau tawaran casting mereka untuk 'Twenty-Five Twenty-One," kata agensi.

Kim Tae Ri (Soompi)
Kim Tae Ri (Soompi)

Nam Joo Hyuk telah ditawari peran Baek Yi Jin, seorang reporter olahraga UBS. Setelah menjadi reporter pada usia 23, dia bekerja sebagai penjual makeup dan pengawal untuk menggali sebuah cerita. Dia juga mendapatkan pekerjaan sebagai reporter olahraga untuk Asian Games. Dia bertemu dengan atlet anggar bernama Na Hee Do di Asian Games tersebut.

Kim Tae Ri akan berperan sebagai Na Hee Do, yang terpilih untuk tim nasional setelah berkompetisi di tim anggar sekolah menengahnya. Dia adalah ahli anggar yang menjadi peraih medali emas.

Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri (Soompi)
Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri (Soompi)

Twenty-Five Twenty-One sedang ditulis oleh Kwon Do Eun ("Search: WWW") dan disutradarai oleh Jung Ji Hyun ("Mr. Sunshine", "The King: Eternal Monarch"). Drama ini dijadwalkan tayang di tvN sekitar musim dingin.

Jika tawaran diterima, ini akan menjadi drama pertama Kim Tae Ri dalam tiga tahun setelah Mr. Sunshine pada tahun 2018. Serta merupakan proyek terbaru Nam Joo Hyuk usai Start-Up tahun 2020. Siapa nih yang udah nggak sabar?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report