Kpop

Usai Park Seo Joon, Kim Da Mi Jadi Pasangan Choi Woo Shik di Drama Baru

Kim Da Mi dan Choi Woo Shik akan bermain di drama orisinal pertama Studio N "Us That Year".

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Choi Woo Shik dan Kim Da Mi (Kolase Instagram)
Choi Woo Shik dan Kim Da Mi (Kolase Instagram)

Matamata.com - Kabar baru untuk penggemar drama Korea. Kim Da Mi yang sebelumnya bermain di Itaewon Class bersama Park Seo Joon telah dikonfirmasi untuk membintangi drama orisinal pertama Studio N "Us That Year" bersama Choi Woo Shik.

Dilansir Soompi, drama mendatang "Us That Year" adalah drama komedi romantis yang menggambarkan perasaan rumit pasangan yang mengakhiri hubungan mereka dengan kalimat, "Itu adalah waktu yang mengerikan bersamamu, dan mari kita tidak pernah bertemu lagi!"

Choi Woo Shik dan Kim Da Mi (Kolase Soompi)
Choi Woo Shik dan Kim Da Mi (Kolase Soompi)

Namun, dokumenter yang mereka rekam 10 tahun lalu di sekolah menengah tiba-tiba mendapatkan popularitas, dan mereka secara terpaksa dipertemukan di depan kamera sekali lagi.

Choi Woo Shik akan berperan sebagai Choi Woong, pria berjiwa bebas yang belum dewasa, tetapi dia menunjukkan ketulusannya ketika dia menemukan sesuatu yang dia inginkan dalam hidup untuk pertama kalinya. Setelah membintangi film pemenang Oscar "Parasite," Choi Woo Shik saat ini mengesankan pemirsa dengan sifatnya yang bijaksana dan ramah di variety show TVN "Youn's Stay."

Choi Woo Shik (Instagram/@dntlrdl)
Choi Woo Shik (Instagram/@dntlrdl)

Kim Da Mi akan berperan sebagai Gook Yeon Soo, yang tujuan hidup terbesarnya adalah untuk menempati posisi No. 1 selama masa sekolah. Sekarang, dia mencoba menjadi dewasa sembari menjalani hidup dengan berani meski hatinya terluka. Setelah menerima pujian sebagai "monster rookie" untuk filmnya "The Witch," Kim Da Mi menjadi terkenal melalui drama terbarunya "Itaewon Class."

Choi Woo Shik dan Kim Da Mi sebelumnya membintangi film "The Witch" bersama-sama. Kali ini, mereka akan membintangi drama romantis yang menggambarkan impian, cinta, kehidupan, dan pertumbuhan pasangan setelah 10 tahun berselang. Drama orisinal baru ini akan memiliki 16 episode dan mulai diproduksi pada paruh kedua tahun ini.

Kim Da Mi (Instagram/@d_a___m_i)
Kim Da Mi (Instagram/@d_a___m_i)

Studio N, yang telah berhasil memproduksi drama berbasis webtoon seperti "Strangers from Hell" dan "True Beauty", akan segera mengerjakan proyek orisinal pertama mereka "Us That Year". Studio tersebut secara bersamaan akan memproduksi drama asli dan webtoon untuk "Us That Year".

Dramanya sendiri akan menampilkan pemeran utama sebagai orang dewasa, sedangkan webtoonnya akan menjadi prekuel yang menggambarkan masa-masa sekolah menengah mereka. Webtoon akan diserialkan melalui Naver Webtoon.

Choi Woo Shik dan Kim Da Mi (Kolase Instagram)
Choi Woo Shik dan Kim Da Mi (Kolase Instagram)

Tidak seperti format sebelumnya di mana drama diproduksi setelah webtoon, rencana untuk drama "Us That Year" akan tayang lebih dulu, dan webtoon akan diserialkan bersamaan dengan penayangan drama, memperkenalkan bentuk baru dari konten multi-platform.

Selain proyek orisinal, Studio N berencana memproduksi beragam konten menarik di berbagai genre dan jenis media. Siapa yang sudah nggak sabar melihat chemistry Choi Woo Shik dan Kim Da Mi?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report