Kpop

BTS Gagal Menang Grammy Awards 2021, Kalah dari Lady Gaga - Ariana Grande

Duet Lady Gaga dan Ariana Grande dalam single Rain On Me berhasil membawa pulang piala Grammy 2021.

Yohanes Endra

Ariana Grande dan BTS (Instagram/@arianagrande)
Ariana Grande dan BTS (Instagram/@arianagrande)

Matamata.com - Boy group BTS harus mengakui kemenangan Lady Gaga dan Ariana Grande di Grammy Awards 2021. Pengumuman tersebut disiarkan oleh pihak Recording Academy secara virtual dalam sesi Premiere Ceremony yang berlangsung pada hari Senin (15/3) dini hari waktu Indonesia.

Duet Lady Gaga dan Ariana Grande dalam single Rain On Me berhasil membawa pulang piala Grammy 2021 untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance Grammy Awards 2021.

BTS (Twitter/@BTS_twt)
BTS (Twitter/@BTS_twt)

Lady Gaga dan Ariana Grande sukses mengalahkan sederet daftar seperti Un Dia (One Day) dari J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny & Tainy; Intentions dari Justin Bieber, Quavo; Exile dari Taylor Swift dan Bon Iver; serta Dynamite dari BTS.

Hal ini membuat ARMY, para penggemar BTS kecewa. Apalagi, BTS sedang berada dalam pencapaian terbaiknya, yakni menembus nominasi Grammy Awards yang merupakan sejarah bagi mereka. Ya, BTS menjadi boyband pertama dari Korea Selatan yang berhasil masuk Grammy Awards.

BTS sejatinya tak asing dengan Grammy Awards. Mereka pernah tampil sebagai presenter pada tahun 2019 dan menjadi bintang tamu pada edisi 2020 melalui kolaborasi dengan Lil Nas X yang menampilkan Old Town Road.

Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)
Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

BTS juga masuk dalam 1.340 nama yang ditawarkan bergabung menjadi anggota pemungutan suara Recording Academy. Sementara itu, CEO Big Hit Entertainment, Bang Si-hyuk bergabung sebagai anggota profesional.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report