Kpop

Sinopsis Hello, Me! Drama Kocak Kim Young Kwang Tayang Perdana

Hello, Me! tayang perdana tadi malam, ratingnya cukup menjanjikan. Kepoin sinopsisnya di sini!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Hello, Me! (Instagram/@kbsdrama)
Hello, Me! (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Kim Young Kwang comeback dengan drama Korea baru bertajuk Hello Me! Drama komedi romantis fantasi ini dibintanginya bersama Choi Kang Hee.

Dilansir Soompi, episode perdana Hello, Me! semalam mencatat peringkat nasional rata-rata 3,8 dan 4,9 persen. Ini tidak jauh dari peringkat perdana pendahulunya di slot waktu ini, yakni Cheat on Me If You Can, yang dimulai dengan peringkat yang menjanjikan di kisaran 5 persen tetapi berjuang untuk mempertahankan keunggulannya.

Hello, Me! (Instagram/@kbsdrama)
Hello, Me! (Instagram/@kbsdrama)

Sinopsis Hello Me! berkisah tentang seorang wanita berusia 37 tahun bernama Ban Ha Ni (Choi Kang Hee), yang kecewa dengan semua aspek hidupnya, termasuk kencan, pekerjaan, dan mimpinya. Suatu hari, dia dikunjungi oleh dirinya yang berusia 17 tahun (Lee Re), yang bersemangat dan tidak takut akan segalanya.

Sementara Kim Young Kwang berperan sebagai chaebol generasi kedua, Han Yoo Hyun yang hidup dalam kemewahan dan berjiwa bebas. Han Yoo Hyun hidup untuk bersenang-senang, melakukan apa pun yang dia inginkan. Namun, seluruh hidupnya berubah setelah ayahnya mengancamnya dan dia bertemu dengan Ban Ha Ni yang berusia 37 tahun, yang menunjukkan kepadanya cara hidup baru.

Hello, Me! (Instagram/@kbsdrama)
Hello, Me! (Instagram/@kbsdrama)

Ban Ha Ni adalah seorang wanita lajang tanpa aspirasi atau impian apa pun, yakin bahwa dia tidak punya kesempatan yang baik dalam hidup. Pandangan hidupnya yang suram dibuktikan dengan wajahnya yang sedih saat ia mengenakan kostum cumi-cumi untuk mempromosikan snack baru yang dirilis perusahaannya.

Sebagai seorang anak, dia bermimpi menjadi seorang selebriti dan percaya bahwa dia dapat mengubah dunia, tetapi suatu hari sebuah peristiwa tiba-tiba menyebabkan tawa dan air matanya berhenti. Namun, ketika dia bertemu dengan dirinya yang berusia 17 tahun, waktu Ban Ha Ni mulai bergerak maju sekali lagi.

Hello, Me! (Instagram/@kbsdrama)
Hello, Me! (Instagram/@kbsdrama)

Ban Ha Ni yang berusia 17 tahun adalah ratu lebah di sekolah menengahnya, yang dikenal karena kepribadiannya yang kuat dan tidak ragu-ragu untuk memukul ketika dia melihat ada orang yang di-bully. Percaya bahwa dirinya adalah pusat alam semesta, Ban Ha Ni yang berusia 17 tahun dipenuhi dengan cinta diri dan kepercayaan diri.

Ketika dia bertemu dengan versi dirinya yang berusia 37 tahun, Ban Ha Ni menyadari bahwa masa depan megah yang dia bayangkan tidak pernah membuahkan hasil. Tidak tahan memikirkan kehilangan kepercayaan dirinya, dia berusaha melakukan apa yang dia bisa untuk mengubah masa depannya menjadi lebih baik.

Hello, Me! (Instagram/@kbsdrama)
Hello, Me! (Instagram/@kbsdrama)

Keren ya ceritanya? Kalau kamu penasaran yuk saksikan episode kedua drama baru Kim Young Kwang ini di Netflix malam ini!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report