Kpop

Tinggalkan Agensi, Elkie Putuskan Hengkang dari CLC

Elkie memilih hengkang dari agensi dan CLC.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri

Elkie CLC (Instagram.com)
Elkie CLC (Instagram.com)

Matamata.com - Perseteruan Elkie CLC dengan agensinya, Cube Entertainment pada bulan Desember lalu akhirnya berakhir. Sayangnya Elkie memilih memutus kontrak dan meninggalkan agensi tersebut.

Cube Entertainment pada hari Rabu (03/01/21) kemarin mengumumkan bahwa Elkie juga hengkang dari CLC.

Elkie CLC (Instagram.com)
Elkie CLC (Instagram.com)

"Kami ingin menginformasikan bahwa kontrak eksklusif dengan artis kami, Elkie, telah dibatalkan. Dengan pembatalan ini, Elkie telah keluar dari grup CLC," ungkap pihak Cube Entertainment, dilansir dari Soompi, Rabu (3/2/2021).

Berita ini langsung menyebar dan membuat fans heboh. Elkie terlihat menulis surat untuk menenangkan para penggemarnya. Gadis asal Hongkong itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para fans atas dukungan mereka selama ini.

"Sudah sekitar 6 tahun. Memulai dari audisi, debut dan akhirnya punya kesempatan untuk bertemu dengan kalian semua dan menjadi dekat satu sama lain," tulis Elkie di Instagram dalam Bahasa Inggris.

Elkie CLC (Instagram.com)
Elkie CLC (Instagram.com)

"Hingga sekarang, cinta kita sangat kuat dan sangat berharga. Setiap waktu, setiap acara, setiap penampilan, setiap album... kalian menginspirasi dan sangat mendorongku. Hal itu memberiku kekuatan untuk melangkah," imbuh Elkie.

Tak lupa, gadis 22 tahun itu mengucap terima kasih kepada para member CLC yang berjuang bersamanya selama ini. Ia mengaku sedih harus meninggalkan grup yang debut di tahun 2015 silam itu.

"Terutama terima kasih kepada member-memberku yang sudah seperti keluargaku! Terima kasih atas cinta dan semangatmu. Ingat janji kita, bahkan saat kita menua kita akan tetap bersama selamanya untuk menyanyi dan menari. Aku menantikan untuk mendengar kabar baik dari kalian semua! Aku cinta kalian!" tulis Elkie kepada para member.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report