Kpop

Foto Nancy Momoland Diedit Tanpa Busana, Agensi Ambil Langkah Hukum!

Foto Nancy Momoland diedit tanpa busana. Agensi lapor polisi!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Nancy Momoland (Instagram.com)
Nancy Momoland (Instagram.com)

Matamata.com - Member girl group KPOp Momoland, Nancy Jewel McDonie diterpa rumor tak menyenangkan. Foto-fotonya saat tengah ganti baju tersebar di media sosial.

Sempat diduga disebar oleh staf, ternyata foto-foto tersebut adalah hasil editan orang tak bertanggung jawab. Hal ini disampaikan langsung oleh MLD Entertainment, agensi yang menaungi Momoland.

Nancy Momoland
Nancy Momoland

"Baru-baru ini online dan di SNS, foto terkait Nancy yang dimanipulasi secara ilegal sedang menyebar. Nancy adalah korban dari foto yang diambil secara rahasia dan kemudian di-photoshop. Orang yang harus dilindungi adalah Nancy," ungkap pihak MLD Entertainment dilansir dari Allkpop.

Melindungi sang artis, MLD akan mengambil tindakan hukum sebagai langkah tegas. Pihaknya tak mau artisnya kembali jadi korban kejahatan orang tak bertanggung jawab.

"Kami meminta kerjasama anda. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap orang yang mengambil foto, penyebar asli, serta semua orang yang menyebarkan foto dan menyelidiki dengan polisi serta badan hukum internasional," kata MLD.

Nancy Momoland
Nancy Momoland

Sementara itu, kondisi Nancy diungkap oleh MLD. Gadis berdarah Korea-Amerika itu masih syok karena foto tersebut.

"Nancy saat ini terluka secara psikologis. Kami mohon kepada Anda. Tolong jangan sakiti artis kami dengan unggahan jahat," lanjut MLD.

Bukan yang pertama kali idol KPop terutama idol perempuan menjadi korban kejahatan serupa. Jihyo TWICE juga pernah jadi korban keisengan orang tak bertanggung jawab yang mengedit fotonya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report