Kpop

Kabar Terbaru Jimin Eks AOA, Mengasingkan Diri Tinggal di Daerah Terpencil

Kabar Jimin eks AOA usai skandal bully yang menghancurkan kariernya.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Jimin eks AOA (Instagram/@jiminbaby_18)
Jimin eks AOA (Instagram/@jiminbaby_18)

Matamata.com - Jimin eks AOA mengundurkan diri dari dunia hiburan setelah terseret skandal bully. Ia terus-terusan dihujat netizen hingga kasus tersebut mencuat, Jimin tak lagi main Instagram.

Setengah tahun berlalu, Daily News menyampaikan jika kini Jimin menutup diri dari publik dan sorotan media. Dilaporkan oleh orang terdekat, wanita 29 tahun itu kini tinggal di daerah terpencil.

Jimin AOA (Instagram/@jiminbaby_18)
Jimin AOA (Instagram/@jiminbaby_18)

Setelah hengkang dari AOA, ia memilih meninggalkan keluarganya. Ia bahkan sudah lama tak memberi kabar kepada teman-teman dan manajernya.

Banyak netizen yang menyayangkan kasus bully yang dilakukan Jimin ke Mina, teman satu grupnya itu yang tak diusut polisi. Mina sendiri tak mau membawa kasus ini ke jalur hukum karena ia tak mau berurusan dengan polisi yang bisa memperburuk kesehatan mentalnya.

Sementara itu, Kwon Mina kini kembali ceria dengan memposting foto-foto pemotretannya. Meski tak jarang ia mendapat hujatan dari fans Jimin. Ia bahkan disebut cari perhatian karena mengumbar perlakuan buruk rapper AOA itu.

Kwon Mina dan Jimin AOA. (Soompi)
Kwon Mina dan Jimin AOA. (Soompi)

Kasus bully yang dilakukan Jimin kepada Mina sempat bikin geger KPopers pertengahan tahun 2020 lalu. Mina yang lebih dulu hengkang dari AOA itu membongkar kejahatan Jimin.

Menurutnya selama 10 tahun debut bersama AOA, ia selalu diperlakukan kasar oleh Jimin. Saking depresinya, Mina berkali-kali melakukan percobaan mengakhiri hidup.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report