Kpop

Selalu Dihujat, Mina Eks AOA Sebut Penggemar Jimin sebagai Pembunuh

Mina geram terus dipojokan oleh fans Jimin.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Kwon Mina dan Jimin AOA. (Soompi)
Kwon Mina dan Jimin AOA. (Soompi)

Matamata.com - Mina eks AOA kembali mencurahkan perasaannya lewat Instagram. Ia geram karena fans leader eks AOA, Shin Jimin terus menyerangnya.

"Aku benar-benar tidak ingin mengatakan ini lagi, haters. Tetapi jika kalian memberi peringatan untukku tentang kesalahanku, aku akan menerimanya. Tetapi jika kalian akan datang mengatakan bahwa kalian adalah penggemarnya dan mengatakan bahwa aku telah menghancurkan hidupnya, tutup mulut kalian," tulisnya di postingan Instagramnya dilansir dari Allkpop.

Mina eks AOA (Instagram/@kvwowv)
Mina eks AOA (Instagram/@kvwowv)

Karena perlakuan haters yang terus menuliskan komentar kebencian, Mina menyebut fans Jimin sebagai pembunuh. "Saat memikirkan tentang mereka yang menderita di tanganmu dan bahkan mati, kamu juga pembunuh," lanjut Mina

Ia mengatakan karena perlakuan Jimin hidupnya sangat menyedihkan selama 10 tahun. Jimin bahkan terus menghantui hidupnya meski tak pernah lagi bertemu.

"Bahkan tanpa kalian, aku sudah mengalami kesulitan hidup sebagai orang yang normal secara mental berkat satu orang dan dia terus muncul dalam pikiran dan mimpiku, jadi aku tidak bisa tidur. Ini sangat tidak adil," lanjut Mina.

Mina eks AOA (Soompi)
Mina eks AOA (Soompi)

Pemain drama Hospital Ship itu mengaku tak tahun kenapa Jimin begitu membencinya. Jimin bahkan tak pernah meminta maaf secara tulus padanya.

"Aku tidak tahu mengapa dia membenciku, dia tidak pernah mengakui tindakannya atau bahkan meminta maaf dan di hadapan matanya yang melotot, aku bersumpah kepada almarhum ayahku dan ayahnya dan tidak mengatakan apa-apa selain kebenaran," imbuh Mina.

Tak tahan terus dihujat oleh fans Jimin, Mina mengungkapkan penderitaannya selama 10 tahun. Ia ingin fans Jimin merasakan penderitaan yang ia rasakan.

"Aku berharap kalian bisa berada di posisiku dan menderita apa yang kualami di tangannya selama 10 tahun. Aku menderita di sini, jadi jangan membahasnya," tutup Mina.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report