Kpop

Taeyong NCT Alami Saraf Kejepit, NCTzen Ramai Beri Doa Kesembuhan

Taeyong NCT harus hiatus karena alami cedera saraf kejepit.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Taeyong NCT 127 (Instagram/@ncttaeyong)
Taeyong NCT 127 (Instagram/@ncttaeyong)

Matamata.com - Leader NCT, Taeyong NCT dikabarkan mengalami cedera. Ternyata idol 25 tahun itu mengalami saraf kejepit.

Hal ini disampaikan langsung oleh pihak SM Entertainment dalam keterangan tertulis. Taeyong harus hiatus atau rehat dari aktivitas dunia hiburan untuk sementara waktu sampai sembuh.

Taeyong NCT (Soompi)
Taeyong NCT (Soompi)

"Halo. Ini SM Entertainment. Kami meminta pengertian fans. Disk hernia Taeyong di punggung bawahnya kambuh, jadi dia pasti akan absen dari semua aktivitas yang dijadwalkan termasuk Beyond LIVE - NCT: RESONANCE [Global Wave],"

"Kami meminta pengertian yang baik dari para penggemar dan kami akan melakukan yang terbaik untuk perawatan Taeyong sehingga dia dapat sepenuhnya fokus untuk memulihkan kesehatannya. Terima kasih. Semoga Taeyong cepat sembuh!," tulis SM dilansir dari Allkpop.

Disebutkan dalam keterangan tersebut, Taeyong mengalami cedera herniated disc atau Hernia Nukleus Pulposus (HNP). Menurut orang awam penyakit tersebut dijuluki saraf kejepit.

Taeyong NCT (Twitter.com)
Taeyong NCT (Twitter.com)

Mendengar kabar tersebut, tagar #GetWellSoonTaeyong langsung menduduki trending topic Twitter pada Kamis (24/12/20) malam. NCTzen, fans NCT kompak mendoakan kesembuhan Taeyong.

"Bubu... cepet sembuh ya. Kami semua akan terus mendoakan kamu supaya cepat sembuh. Kami sayang kamu # #GetWellSoonTaeyong" tulis fans. "Bubu, makasih ya karena kamu udah bekerja keras. Sekarang, kamu nikmati ya waktu istirahatmu.Kesehatan bubu yang paling penting. Get well soon .sayang bubu banyak-banyak," cuit yang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report