Kpop

Diminta Berhenti Lakukan Operasi Plastik, Jawaban Jessi Savage Banget!

Jessi ditegur netizen dan diminta berhenti operasi plastik. Balasannya savage banget!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Jessi rapper (Allkpop.com)
Jessi rapper (Allkpop.com)

Matamata.com - Rapper dan penyanyi berbakat Korea Selatan, Jessi tengah naik daun berkat lagunya yang berjudul NUNU NANA. Lama berkarya di dunia musik, Jessi dikenal sebagai selebriti yang melakukan operasi di bagian wajah dan tubuhnya.

Jauh dari standar kecantikan Korea, penyanyi 31 tahun itu punya bentuk tubuh coke bottle dengan kulit gelap. Meski demikian ia merasa begitu percaya diri dengan tubuhnya.

Jessi rapper (Allkpop.com)
Jessi rapper (Allkpop.com)

Baru-baru ini ia menerima komentar tak mengenakan dari netizen. Dilansir dari Allkpop, Jessi diminta oleh seorang netizen agar berhenti melakukan operasi plastik.

"Sepertinya secara bertahap kamu menjadi monster. Berhentilah operasi plastik," tulis netizen di kolom komentar postingan terbaru Jessi.

Melihat komentar itu, pemilik nama asli Jessica Hyun Ju Ho tersebut menanggapi dengan santai dan menohok. "Aku tidak punya waktu untuk operasi plastik," balasnya.

Jessi rapper (Allkpop.com)
Jessi rapper (Allkpop.com)

Jessi beberapa waktu lalu mengungkapkan penyesalannya telah mengoperasi beberapa bagian wajahnya. "Saya melakukan operasi pada mata dan hidung saya tapi jujur saya menyesalinya," kata Jessi dilansir dari Allkpop.

Ia mengatakan jika agensi yang menaunginya menyebut dirinya tak fotogenik. Hingga akhirnya ia memilih melakukan operasi plastik.

"Sehingga agensi mengatakan saya akan terlihat tidak terlalu galak jika saya melakukan operasi mata. Tetapi sebenarnya saya terlihat lebih galak setelah operasi kelopak mata. Jadi tidak ada yang mendekatiku, membuat semua orang tertawa," lanjutnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report