Kpop

Drama Segera Tayang, Ini Komentar Penulis Webtoon True Beauty

Penulis True Beauty, Yaongyi buka suara.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)
True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea adaptasi webtoon, True Beauty akan mulai tayang 9 Desember mendatang. Belum tayang, drama ini sudah banyak dibicarakan.

Pasalnya True Beauty merupakan adaptasi dari webtoon populer yang ditulis oleh Yaongyi. Pembaca penasaran apakah drama tersebut akan sebagus kisah aslinya atau tidak.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)
True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

True Beauty akan diperankan oleh Moon Ga Young yang berperan sebagai Im Ju Gyeong. Sementara Cha Eun Woo memerankan tokoh utama pria Lee Su Ho.

Populernya drama True Beauty membuat penulisnya angkat bicara. Dilansir dari Soompi, Yaongyi begitu terharu karena karyanya diadaptasi jadi drama.

Ia juga sangat excited melihat Moon Ga Young memerankan tokoh utama. “Oleh karena itu, saya berharap drama ini menghidupkan proses pertumbuhan karakter utama webtoon, Ju Gyeong,” ujar Yaongyi.

Moon Ga Young (Soompi)
Moon Ga Young (Soompi)

“Aktor yang paling saya antisipasi tentu saja adalah aktor dari karakter utama, Ju Gyeong, yang paling saya kasihi. Saya sangat senang mendengar bahwa aktris Moon Ga Young telah dipilih, dan saya sangat menantikan untuk melihat bagaimana dia akan memerankan Ju Gyeong,” lanjutnya.

Yaongyi saat menulis webtoon True Beauty mengaku mengutamakan kualitas gambar. Ia juga harus peka terhadap perkembangan style saat ini.

Tapi ia berharap karyanya yang diadaptasi jadi drama bisa menonjolkan karakter masing-masing pemain. Yaongyi sendiri begitu tak sabar dengan drama yang akan mengisi slot Rabu-Kamis menggantikan Tale of The Naine Tailed itu. 

Berita Terkini

Live Report