Kpop

Fans Auto Istighfar, Kai EXO Pakai Peniti Seharga Rp 9 Juta

"Kenapa ya mereka suka banget pakai peniti jutaan? Kan di warung banyak yang murah. Istighfar, saudara-saudara," tulis penggemar salfok ke peniti Kai EXO.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kai EXO (Instagram/@weareone.exo)
Kai EXO (Instagram/@weareone.exo)

Matamata.com - Yang paling dinanti-nanti pencinta K-Pop, KAI EXO debut solo lewat mini album bertajuk KAI. Penikmat K-Pop jatuh hati dengan penampilan Kai EXO yang begitu kharismatik dalam video musik dari lagu berjudul "Mmmh". 

Ditemani Baekyun EXO, Kai juga terlihat membius saat konferensi pers album debut solonya. Dia menyempurnakan penampilannya dengan kemeja putih yang dipadukan dengan setelan jas berwarna gelap.

Kai EXO (Instagram/@weareone.exo)
Kai EXO (Instagram/@weareone.exo)

Nah, ada sebuah aksesori yang cukup menarik perhatian penggemar. Jika kamu perhatikan lebih detail, Kai EXO terlihat seperti memakai peniti berukuran besar untuk mengaitkan bagian kerah kemejanya.

Akun Instagram @exofashion.indo kemudian mengunggah perkiraan harga aksesori yang dipakai main dancer EXO tersebut, Senin (30/11/2020)

Harga aksesori serupa peniti yang dikenakan Kai EXO. (Instagram/@exofashion.indo)
Harga aksesori serupa peniti yang dikenakan Kai EXO. (Instagram/@exofashion.indo)

Rupanya, itu adalah produk safety pin brooch dari True Rocks. Harganya ternyata sangat mahal meskipun terlihat sederhana, yakni senilai kira-kira Rp 9 juta.

Para penggemar langsung merasa terheran-heran mengetahui harga peniti Kai EXO. Banyak pula yang langsung membandingkan aksesori mewah itu dengan peniti murah yang mereka miliki.

"Itu Rp9 juta cuma dapat sebiji, ya?" komentar seorang penggemar sambil menyertakan emoji menangis.

"Punyaku banyak di rumah. Ambil aja, sekotak cuma Rp2.500," ungkap penggemar lain yang juga merasa geregetan.

"Kenapa ya mereka suka banget pakai peniti jutaan? Kan di warung banyak yang murah. Istigfar, saudara-saudara," tulis penggemar lainnya di kolom komentar.

Ada pula yang dengan kocaknya berkomentar, "Kai, gue beliin peniti yang ada di fotokopian mau nggak?"

"Meresahkan banget, nih!" komentar penggemar Kai EXO lainnya. Astaga, mahal banget peniti Kai EXO nih. [Rima Sekarani Imamun Nissa]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report