Kpop

Jauh Sebelum Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus, Luna Maya Ungkap Fakta Ini

Saat itu, Luna Maya tengah bertandang ke Korea Selatan.

Yohanes Endra

Kang Daniel dan Jihyo TWICE (Kolase Soompi/Allkpop)
Kang Daniel dan Jihyo TWICE (Kolase Soompi/Allkpop)

Matamata.com - Kisah asmara Kang Daniel dan Jihyo TWICE ternyata pernah dibocorkan oleh Luna Maya. Luna menyebut bahwa mereka putus di awal Desember 2019.

Saat itu, Luna Maya tengah bertandang ke Korea Selatan. Dia berkesempatan bertemu dengan Kang Daniel bersama Vanesha Prescilla.

"Mau bocoran nggak? Jadi Kang Daniel lagi jomblo. Baru putus sama TWICE itu baru putus. Kamu ada kesempatan Sa," ujar Luna Maya dalam video yang sempat viral.

"Tapi yang di sini jangan ngomong-ngomong yah. Rahasia yang ada di Joox aja yah. Ini eksklusif banget. Jangan disebarin yah, kasihan Kang Daniel patah hati," sambungnya lagi.

Kang Daniel dan Jihyo TWICE. (Allkpop)
Kang Daniel dan Jihyo TWICE. (Allkpop)

Mantan kekasih Ariel NOAH ini menegaskan bahwa pernyataannya kala itu berdasarkan fakta yang ada. Luna Maya bahkan bertanya langsung kepada Kang Daniel.

"Ini bener, aku nggak bohong. Kan tadi ditanya, Kang Daniel gimana saha sama cewek itu teh, teteh mana kang? Eh katanya lieur eh udah putus," jelas Luna Maya.

Pernyataan Luna Maya saat itu menuai banyak kontroversi. Pasalnya kehidupan asmara idol K-Pop cukup sensitif.

Tapi kini, omongan Luna Maya kembali menjadi sorotan. Pasalnya Kang Daniel dan Jihyo TWICE sudah dikonfirmasi putus pada Selasa (10/11/2020).

Sejoli itu memilih menyudahi jalinan asmara yang selama setahunan bukan tanpa alasan. Kang Daniel dan Jihyo menjadi jarang bertemu karena sama-sama sibuk kerja.

Seperti diketahui, Kang Daniel mendadak dikonfirmasi berkencan dengan pelantun Cheer Up itu pada Agustus 2019. Mereka dikatakan bertemu melalui seorang kenalan.

Kala itu, Kang Daniel sedang berada di puncak popularitasnya. Dia juga sedang mempersiapkan debut sebagai solois usai grupnya, Wanna One bubar. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report