Kpop

Dikonfirmasi Agensi, Honey Lee dan Yoon Kye Sang Resmi Putus

Honey Lee dan Yoon Kye Sang putus usai 7 tahun pacaran.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Honey Lee dan Yoon Kye Sang (Koreaboo)
Honey Lee dan Yoon Kye Sang (Koreaboo)

Matamata.com - Honey Lee dan Yoon Kye Sang selama ini dikenal sebagai pasangan artis K-Drama yang paling langgeng dan serasi. Namun baru-baru ini beredar kabar, Honey Lee dan Yoon Kye Sang putus usai 7 tahun pacaran.

Dilansir Soompi pada 11 Juni, outlet media Korea News1 melaporkan bahwa Honey Lee dan Yoon Kye Sang baru-baru ini berpisah setelah berkencan selama tujuh tahun. Menurut laporan tersebut, teman-teman dan kenalan pasangan itu sudah mengetahui kabar perpisahan itu.

Honey Lee dan Yoon Kye Sang (Koreaboo)
Honey Lee dan Yoon Kye Sang (Koreaboo)

Kabar tersebut pun langsung dikonfirmasi oleh agensi dua bintang ternama tersebut, Saram Entertainment. Mereka membenarkan jalinan asmara Yoon Kye Sang dan Honey Lee telah berakhir.

"Yoon Kye Sang dan Honey Lee baru-baru ini mengakhiri hubungan romantis mereka dan telah memutuskan untuk tetap menjalin hubungan baik sebagai rekan kerja saja. Kami memohon minat dan dukungan kalian yang terus menerus untuk kedua artis," kata agensi.

Honey Lee dan Yoon Kye Sang (Soompi)
Honey Lee dan Yoon Kye Sang (Soompi)

Diketahui Honey Lee dan Yoon Kye Sang pertama kali go public dengan hubungan mereka pada tahun 2013. Sejak itu, pasangan ini sering digosipkan berpisah. Bahkan Honey Lee baru mengklarifikasi pada Oktober lalu bahwa mereka masih berkencan.

Siapa nih yang sedih mereka putus?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report