Kpop

Bak Peri Keliaran di Hutan, 3 Fakta Lagu Terbaru TWICE 'MORE and MORE'

TWICE telah comeback dengan mini album kesembilan mereka, MORE and MORE.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

TWICE (Instagram/@twicetagram)
TWICE (Instagram/@twicetagram)

Matamata.com - TWICE telah comeback dengan mini album kesembilan mereka, MORE and MORE dan video musik untuk judul lagu dengan nama yang sama!

MORE and MORE adalah lagu dengan nuansa tropis tentang emosi manis dalam sebuah hubungan hingga satu sama lain menginginkan lebih dan lebih.

Lagu ini disusun oleh Uzoechi Emenike, Justin Tranter, Julia Michaels, dan Zara Larsson, serta liriknya ditulis oleh Park Jin Young dan BIBI.

Intip 3 fakta tentang lagu baru TWICE ini yuk.

1. Konsep Bak Peri Hutan

TWICE (Soompi)
TWICE (Soompi)

Para member menjelaskan bahwa ada dua konsep visual yang mereka gunakan dalam gambar teaser mereka, yakni hippie dan alam. Konsep ini diakui para member belum pernah dicoba oleh TWICE sebelumnya.

"Konsep hippie adalah konsep yang belum pernah dicoba TWICE sebelumnya, dan menciptakan aura yang berani dan bebas. Konsep ini berjalan sangat baik dengan judul lagu kami, dan saya pikir para anggota melakukannya dengan sangat baik dalam mengambil konsep tersebut," kata Jeongyeon dilansir Soompi.

Jihyo berbagi, “Konsep lainnya adalah alam. Dan kedua konsep itu sangat berbeda. Jika konsep hippie lebih berani, maka konsep alam terasa sangat murni dan bersih."

Mina menyatukan kedua konsep tersebut saat dia menjelaskan, “Meskipun mereka terasa berbeda, keduanya memiliki tema yang sama untuk mencari sesuatu di hutan. Jika konsep hippie seperti roh bebas yang berkeliaran di hutan, maka konsep alam itu seperti ketika para peri berkeliaran di hutan. "

2. Koreografi yang Sulit

TWICE (Soompi)
TWICE (Soompi)

Para anggota mengungkapkan bahwa dalam video musik mereka, sesuatu yang mereka fokuskan adalah koreografi. Diungkapkan juga bahwa MORE and MORE memiliki koreografi yang paling sulit dari semua judul lagu mereka sejauh ini.

Semua anggota memilih MORE and MORE sebagai judul lagu dengan koreografi yang paling sulit dibandingkan lagu-lagu sebelumnya seperti "Feel Special," "YES or YES," "Fancy," dan "Dance the Night Away".

3. Rajai Chart iTunes di Berbagai Dunia

TWICE (Soompi)
TWICE (Soompi)

Pada 1 Juni pukul 6 malam KST, TWICE kembali dengan mini album kesembilan mereka, MORE and MORE.

Sejak itu, grup asuhan JYP Entertainment itu telah menetapkan rekor pribadi dengan MORE and MORE mencapai No. 1 di tangga lagu Top Album iTunes di 30 wilayah termasuk Jepang, Brasil, Indonesia, dan Rusia.

MORE and MORE juga menempati posisi teratas di Top 100 Line Music setelah rilis mini album di Jepang. Lagu-lagu lain dari mini album kesembilan mereka - "OXYGEN," "FIREWORK," "MAKE ME GO," "SWEET SUMMER DAY," "SHADOW," dan "DON’T CALL ME AGAIN" - juga telah menempati peringkat Top 10.

Sementara itu, TWICE juga melonjak ke puncak grafik realtime di Korea. Pada pukul 9 pagi KST pada tanggal 2 Juni, MORE and MORE menempati posisi nomor 1 di Melon, Genie, Bugs, dan Soribada.

Selamat atas prestasi lagu baru TWICE.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report