Kpop

Geger Song Mino WINNER Tampil di Klub saat Pandemi Virus Corona

Song Mino WINNER tuai kritikan, YG Entertainment angkat bicara.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Song Mino WINNER (Soompi)
Song Mino WINNER (Soompi)

Matamata.com - Idol K-Pop, Song Mino WINNER tuai kritikan tajam karena tampil di klub saat pemerintah Korea lagi gencar-gencarnya imbau social distancing.

Menurut laporan eksklusif dari Dispatch yang dilansir Koreaboo, Mino mengunjungi sebuah klub di Kabupaten Yangyang di Provinsi Gangwon pada 3 Mei. 3 Mei adalah hari pembukaan pertama klub, dan ada transportasi bus antar-jemput untuk mengangkut pelanggan dari Seoul dan membawa mereka ke klub.

Di klub, Mino mengadakan pertunjukan dadakan, meraih mikrofon dan menggunakan area DJ untuk melantunkan lagu hitnya "FIANCE". Selama penampilannya, dilaporkan bahwa orang-orang berkumpul di sekitar Mino, dan sebagian besar orang mengenakan masker di dagu mereka, tidak tepat di mulut dan hidung mereka.

Song Mino WINNER (Instagram/@realllllmino)
Song Mino WINNER (Instagram/@realllllmino)

Seorang pejabat dari klub tersebut mengatakan kepada Dispatch bahwa mereka tidak mengundang Mino untuk tampil. Mereka juga membela diri dengan mengatakan klub itu kosong.

"Song Mino datang untuk bersenang-senang. Kami tidak secara resmi mengundangnya untuk tampil.

Hampir tidak ada pelanggan. Tidak ada pelanggan karena itu adalah akhir liburan. Sebagian besar pelanggan yang kami miliki adalah teman Mino," kata Club Official dilansir Koreaboo.

Album solo Song Mino WINNER (Soompi)
Album solo Song Mino WINNER (Soompi)

Menyusul laporan itu, YG Entertainment akhirnya angkat bicara. Mereka mengonfirmasi kalau Mino memang baru-baru ini pergi bersama kenalannya.

"Kami telah mengkonfirmasi bahwa Song Mino baru-baru ini melakukan perjalanan pribadi dengan kenalannya. Kami mohon maaf karena membuat semua orang prihatin. Kami akan lebih berhati-hati dan meminta [Song Mino] untuk berhati-hati mengikuti aturan kebersihan pribadi dan jarak sosial," kata YG Entertainment dilansir Soompi.

Bagaimana menurutmu soal kabar Song Mino WINNER tampil di club saat corona?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report