Kpop

Hampir Diracuni Lem Super oleh Haters, Kesehatan Mental A.C.E Memburuk

Member A.C.E mengalami tekanan mental serius akibat serangan haters yang mengancam nyawa.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

A.C.E (Instagram/@official_a.c.e7)
A.C.E (Instagram/@official_a.c.e7)

Matamata.com - Boyband A.C.E diserang larut malam oleh seseorang yang berusaha melukai anggota dengan lem super. Agensi mereka, Beat Interactive langsung merilis pernyataan tentang insiden tersebut.

Dilansir Koreaboo, Perusahaan A.C.E, Beat Interactive, merilis pernyataan kepada media setelah insiden itu terjadi sekitar jam 10 malam, 18 Februari.

Agensi sudah melaporkan insiden tersebut pada pihak berwajib. Gara-gara ini para member merasakan kecemasan psikologis dan ketakutan berat sampai jadwal manggung harus disusun kembali.

A.C.E (Instagram/@official_a.c.e7)
A.C.E (Instagram/@official_a.c.e7)

Berikut pernyataan lengkapnya:

"Halo. Ini adalah perusahaan A.C.E, Beat Interactive.

"Ada penggemar yang khawatir tentang apa yang terjadi semalam untuk A.C.E, jadi kami ingin memberi tahu semua orang tentang situasi saat ini dan menjelaskan tindakan kami di masa depan.

"Kemarin malam sekitar jam 10 malam, ada upaya serangan teror lem super pada kendaraan artis di dekat ruang latihan mereka.

"Ini adalah kasus di mana orang tersebut bermaksud sengaja melukai artis dan merusak properti dengan mengidentifikasi waktu perjalanan dan rute artis sebelumnya.
"Setelah mengetahui kejadian itu, kami telah melaporkannya ke kantor polisi setempat, dan sedang melakukan penyelidikan dekat melalui analisis rekaman CCTV. Kami akan melakukan hukuman berat terhadap pelaku tanpa keringanan hukuman.

"Karena kejadian kemarin, anggota A.C.E (Jun, Donghun, Wow, Kim Byeongkwan, Chan) merasakan kecemasan psikologis dan ketakutan akan terulangnya peristiwa yang sama atau serupa.

"Sebagai tanggapan, Beat Interactive akan secara aktif menangani masalah yang berkaitan dengan kesejahteraan dan kesehatan artis tanpa kompromi dengan mereka yang menyebabkannya," bunyi pernyataan agensi.

A.C.E (Instagram/@official_a.c.e7)
A.C.E (Instagram/@official_a.c.e7)

Selain itu, perusahaan menambahkan pernyataan yang ditujukan untuk orang-orang yang melecehkan dan menyerang A.C.E secara online. Bahwasanya agensi tidak akan mentolerir penyebaran informasi yang salah atau berbahaya.

"Selain itu, postingan terbaru tentang A.C.E telah ditemukan online dan di media sosial yang dapat dianggap rumor tidak berdasar, serangan pribadi terang-terangan terhadap anggota, dan fitnah jahat. Ini juga telah menyebabkan para member mengeluh tentang tingkat tekanan mental yang serius.

"Sebagai tanggapan, kami telah menandatangani kontrak dengan firma hukum yang berspesialisasi dalam bidang perilaku online, untuk mengajukan tuntutan pidana terhadap mereka yang terlibat karena pencemaran nama baik dan penghalang bisnis.

"Kami meminta kerja sama kalian dalam memantau dan melaporkan postingan semacam itu untuk mencegah hal seperti ini terjadi lagi di masa depan.

"Saat ini, para anggota akan menyesuaikan jadwal mereka karena kesehatan mental mereka memburuk akibat serangan itu. Kami juga akan mengatur konseling psikologis untuk para anggota atas permintaan mereka.

"Terakhir, kami mohon maaf atas masalah yang kami timbulkan kepada penggemar kami, dan kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang selalu Anda berikan kepada A.C.E.

"Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa A.C.E akan dapat mempromosikan lebih banyak di masa mendatang," lanjut Beat Interactive.

A.C.E (Instagram/@official_a.c.e7)
A.C.E (Instagram/@official_a.c.e7)

Lem  super yang sama pernah digunakan sebelumnya oleh anti-fan yang mencoba untuk melukai Yunho TVXQ, tetapi untungnya manajernya mengetahui kejadian itu dan menyuruh Yunho untuk memuntahkan jus yang dia konsumsi, yang dibubuhi lem super.

Jika tertelan, lem super dapat menyebabkan trakea tersegel, yang menyebabkan mati lemas. Lem super juga dapat digunakan untuk mencoba dan sengaja merusak bagian mobil, agar tidak berfungsi dengan baik.

Duh, doakan yang terbaik untuk A.C.E.

Berita Terkini

Live Report