Kpop

Usai Malaikat Maut dan Psikopat, Lee Dong Wook Bakal Akting Jadi Gumiho

Penasaran nggak nih kalau Lee Dong Wook jadi Gumiho atau rubah berekor sembilan yang serem itu?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Lee Dong Wook (Instagram)
Lee Dong Wook (Instagram)

Matamata.com - Aktor Korea Lee Dong Wook bakal menunjukkan talenta aktingnya kembali. Usai jadi malaikat maut di Goblin dan psikopat di Strangers From Hell, Lee Dong Wook bakal jadi gumiho nih.

Dilansir Soompi, perwakilan dari agensi sang aktor menyatakan, "Lee Dong Wook saat ini sedang dalam pembicaraan untuk berpartisipasi dalam drama baru tvN, berjudul Tale of Gumiho."

Lee Dong Wook (Soompi)
Lee Dong Wook (Soompi)

Jika diterima, Lee Dong Wook akan memainkan peran tituler gumiho (rubah berekor sembilan) yang terkenal dalam legenda Korea.

Meskipun ada banyak drama yang menampilkan Gumiho, Tale of Gumiho akan berbeda karena menampilkan Gumiho laki-laki dalam peran utama. Ceritanya berputar pada gumiho, yang pernah memerintah sebagai dewa di Pegunungan Baekdudaegan tetapi sekarang berprofesi sebagai semacam pejabat publik yang menghubungkan dunia manusia dan dunia bawah. Pekerjaan utamanya adalah untuk membersihkan kekacauan yang ditinggalkan oleh mereka yang mengganggu dunia manusia sambil bersembunyi di balik kedok kisah hantu.

Lee Dong Wook
Lee Dong Wook (Soompi)

Rincian lebih lanjut di balik drama belum diputuskan, meski tersiar kabar Jo Bo Ah yang akan jadi pasangan Lee Dong Wook. Jika Lee Dong Wook akhirnya mengambil peran, itu akan menjadi penampilan drama pertamanya sejak Strangers From Hell di OCN.

Lee Dong Wook saat ini juga sedang sibuk mempromosikan talkshow barunya, Because I Want To Talk. Bintang tamu pertamanya menghadirkan Gong Yoo.

Lee Dong Wook dan Gong Yoo (Soompi)
Lee Dong Wook dan Gong Yoo (Soompi)

Siapa yang nggak sabar nungguin comeback Lee Dong Wook di drama?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report