Kpop

Fans dan Keluarga Akan Beri Penghormatan Goo Hara Secara Terpisah

Lokasi penghormatan fans dan keluarga untuk Goo Hara digelar di tempat terpisah.

Linda Rahmadanti

Goo Hara. (Instagram/@koohara__)
Goo Hara. (Instagram/@koohara__)

Matamata.com - Agensi Goo Hara memberikan kesempatan kepada para penggemar (fans) untuk memberikan penghormatan terakhir kepada idolanya.

"Para penggemar dan anggota pers akan dapat memberikan penghormatan terkahir kepada Goo Hara di Hall 1 di Mary’s Funeral Hall di Distrik Gangnam mulai pukul 15 hari ini (Senin, 25 November 2019) hingga tengah malam pada 27 November," tulis pernyataan tersebut, seperti mengutip dari Soompi.

Goo Hara
Goo Hara

Sementara para sahabat dan keluarga Goo Hara akan memberikan penghormatan di lokasi terpisah, yakni Aula Pemakaman Rumah Sakit Yonsei Severance mulai pukul 08.00 waktu setempat.

"Sesuai dengan keinginan keluarga, yang berharap untuk mengadakan pemakaman yang tenang, kami telah mengatur lokasi yang terpisah (untuk para penggemar) untuk memberikan penghormatan. Kami diliputi kesedihan karena harus menyampaikan berita tentang Goo Hara kepada begitu banyak orang," sambung pernyatan tersebut.

Goo Hara. (Instagram/@koohara__)
Goo Hara. (Instagram/@koohara__)

"Agar suasana tetap tenang dan damai, kami meminta para penggemar untuk menahan diri dari mengunjungi rumah duka Rumah Sakit Severance Yonsei, di mana keluarga akan mengadakan pemakaman pribadi mereka. Sekali lagi, kami mengungkapkan perasaan duka kami yang paling dalam," pinta manajemen.

Seperti diketahui, Goo Hara meninggal dunia di kediamannya di kawasan Cheongdam Minggu (24/11) pukul 18.00 atau 16.00 WIB. Goo Hara Memulai debut sebagai anggota KARA pada 2008. Selain member girlband, Hara juga telah membintangi sejumlah serial televisi terkenal seperti City Hunter, Invincible Youth, Running Man dan lainnya. (Ferry Noviandi)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report